Dibawah Komando Darpan, Partai Perindo Targetkan Menjadi Pemenang Pemilu

oleh -110 views
Darpan Labaresi, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. KONTEN INDONESIA / Irwan Hamsi 

SULAWESI TENGAH – Partai Perindo Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng), targetkan menjadi pemenang di ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang. Kata Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sigi, Darpan Labaresi, saat diwawancara wartawan Kontenindonesia.com via telepon seluler. Senin, 04/06/2018.

“Target kita itu ingin menjadi pemenang pemilu skala nasional, tetapi untuk di Kabupaten Sigi ini, minimalnya Perindo satu Fraksi di DPRD Sigi dan menduduki kursi pimpinan di DPRD Sigi,” ungkap Darpan.

Darpan berujar, proses penyaringan kader yang dilakukan oleh partai Perindo beberapa waktu lalu, sengaja terus berkonsolidasi dan berkonsultasi guna membuka ruang kepada masyarakat Kabupaten Sigi, yang akan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Perindo. Selain itu, Partai Perindo juga akan mengisi kuota sebagai calon anggota DPRD di tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

“Dari Partai Perindo ini kita ada peluang untuk maju sebagai calon anggota DPRD tingkat Provinsi Sulawesi Tengah,” terangnya.

Meskipun sebagai partai baru, ditambahkan Darpan, kami akan terus melakukan konsultasi dan koordinasi ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan juga Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), untuk mendapatkan pembinaan secara garis besar bidang politik, dan juga akan melakukan berbagai even untuk mengenalkan program kerja Partai Perindo.

“Itu salah satu bentuk kita meyakinkan banyak orang, dengan harapan semakin dekat dengan masyarakat,” kata Darpan.

 

 

 

Penulis : Irwan Hamsi
Editor   : Deni