Dibawah Naungan PSP, Relawan Wani Masagi Cideres Siap Dukung Pemenangan

oleh -80 views
Uu Wahyu, Koordinator barisan relawan Wani Masagi Kampung Cideres (ketiga kanan bertopi), saat berfoto bersama relawana Wani Masagi lainnya, di kediaman Uu Wahyu, Kampung Cideres, RT 19/09, Desa Sukamenak, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya. Rabu 02/09/2020 malam. Foto : Istimewa

TASIKMALAYA – Acara Kumpul, Koordinasi berikut Silaturahmi yang digelar sejumlah orang didepan kediaman Uu Wahyu, Koordinator Iwan – Iip (Wani) Maju, Sejahtera dan Religius (Masagi) di Kampung Cideres, RT 19/09, Desa Sukamenak, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), tampak berlangsung khidmat. Rabu 02/09/2020 malam.

Dalam acara yang sekaligus makan-makan dan ngopi santai itu, diketahui bertujuan untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Tasikmalaya, Dr. H. Iwan Saputra dan KH. Iip Miftahul Paoz, yang akan berhelat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya pada 9 Desember 2020 mendatang.

Uu Wahyu, Koordinator Wani – Masagi Kampung Cideres tersebut mengatakan, Saya selaku koordinator Relawan Wani Masagi mewakili rekan-rekan yang lain, menyatakan siap untuk mendukung Paslon Bupati dan Wabup Tasikmalaya yakni Dr. H. Iwan Saputra dan KH. Iip Miftahul Paoz pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya bersama rekan-rekan sangat mengharapkan Dr. H. Iwan Saputra dan KH. Iip Miftahul Paoz dapat memenangkan kontestasi politik pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 9 Desember nanti. Dalam hal ini dibawah naungan Koordinator Pejuang Sepirit Perubahan (PSP), Kami akan bersama-sama berusaha memenangkan Paslon Wani Masagi, yang dinilai akan mampu memimpin Kabupaten Tasikmalaya kearah lebih baik.” Ungkap Uu Wahyu, kepada Kontenindonesia.com dilokasi acara.

Uu Wahyu berujar, kedua sosok yakni Dr. H. Iwan Saputra dan KH. Iip Miftahul Paoz, menurut Kami sangat berpengalaman dalam hal tata menata birokrasi, sehingga Kami cukup bisa menyimpulkan bahwa kedua orang pasangan tersebut akan bisa menata Kabupaten Tasikmalaya menuju apa yang diharapkan banyak masyarakat.

“Dr. H. Iwan Saputra dan KH. Iip Miftahul Paoz yang membawa slogan Iwan – Iip (Wani) untuk Kabupaten Tasikmalaya Maju, Sejahtera dan Religius (Masagi), Kami rasa sangat pantas sekali untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Tasikmalaya kedepan. Maka dari itu, Kami dibawah Pak Aceng Permana koordinator PSP akan berusaha mendukung pemenangannya, diharapkan masyarakat juga bertujuan sama seperti Kami untuk mendukung Dr. H. Iwan Saputra dan KH. Iip Miftahul Paoz,” kata pengusaha muda yang akrab disapa Uu.

Reporter : Red