Dor To Dor, Relawan Mubaligh 01 Datangi Desa- Desa

oleh -54 views
Fans Ir. Joko Widodo. Foto: Mubaligh 01

BANTEN – Upaya memenangkan pasangan pasangan calon presiden nomor urut 01, Jokowi- Ma’ruf, terus aktif dilakukan oleh relawan Mubaligh 01 korwil Banten. Berjalan tanpa harus memobilisasi masa untuk datang disuatu tempat, Mubaligh 01 terus melakukan sosialisasi dari satu tempat ketempat satunya.

Seperti yang hari ini dilakukan, rabu 13/3/2019, Mubaligh 01 melakukan sosialisasi di beberapa lokasi diantaranya dilingkungan Jerang, Kec.Cibeber, Kota Cilegon Banten yang dihadiri oleh 20 peserta dengan ketua Pelaksana Ustadz To’atullah.

Kedua di Kampung Sawi, Desa Sampang bitung Kecamatan Jiput, Pandeglang. Acara diisi dengan pengajian sekaligus Sosialisasi dan pemantapan pemenangan Jokowi- KH Ma’ruf Amin se Kecamatan Jiput, dengan ketua Pelaksana Kyai HM Nurhasan.

Kemudian Mubaligh 01 dengan jumlah peserta 300 orang juga melakukan Deklarasi Pemuda Pendukung #01 di Kampung Leuwi buluh, Kecamatan Picung, Pandeglang, Banten. Dengan ketua pelaksana Kyai Juned Juneidi

Pada hari sebelumnya tepatnya, Selasa 12/3/2019 bertempat di lingkungan Umbul jabar Kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Mubaligh 01 melakukan Door to door Sosialisasi untuk memenangkan Paslon #01 di bumi Banten dengan penanggung jawab Ustadz Musonif yang dihadiri oleh 50 relawan.

 

 

 

 

 

Sumber: Mubaligh 01
Editor: M. Dofir Ibrahim