DPW Partai Berkarya Jatim Gelar Road Show Bersama Sejumlah Bacaleg

oleh -82 views
Para petinggi Partai Berkarya daerah Jawa Timur (Jatim), saat acara Road Show dan tatap muka. Sabtu, 19/05/2018. KONTEN INDONESIA / Amirudin

MADURA – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Jawa Timur (Jatim), gelar Road Show berikut tatap muka bersama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) se-Madura, Jawa Timur, di Hotel Bahagia, Jalan Bahagia, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Sabtu, 19/05/2018.

Dalam acara Road Show tersebut yang dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Berkarya Jawa timur, Irjen. Pol. Drs. Anton Setiadji SH MH, bersama Sekertarisnya Akhmad Junaidi, acara tersebut juga hadir sejumlah Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep berikut seluruh anggota Partai berkarya se-wilayah Madura.

Drs. Anton Setiadji menyampaikan, kepada semua kader Partai Berkarya harus tetap optimis untuk bersaing dengan partai-partai lain.

“Saya harapkan semua kader Partai Berkarya tetap optimis dan bisa bersaing dengan partai-partai lain. Hal itu demi kemajuan Partai Berkarya,” kata Anton, dalam sambutanya di podium acara.

Mantan Kapolda Jawa Timur Tahun 2016 tersebut berpesan, kepada semua kader agar selalu bekerja keras untuk kemajuan Partai Berkarya.

“Kepada semua kader partai berkarya, supaya semuanya terus bekerja keras demi kamjuan partai berkarya, terutama diwilayah Madura. Karena Madura ini adalah wilayah potensial. Dan juga dengan adanya partai berkarya, mampu memberikan kontribusi besar,” ujarnya.

Anton menegaskan, target dari pusat dengan mematok angka 80 kursi, Saya sangat optimis targer tersebut dapat tercapai. Sedangkan target untuk tingkat Kabupaten / Kota, masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) sebanyak 3 kursi.

“Makanya selama Tujuh hari ini kita sengaja turun langsung ke lapangan guna melakukan konsolidasi. Dari hasil konsolidasi itu, untuk keseluruhan Jawa Timur sudah 70 persen terpenuhi dalam proses pencalegan meski di Madura sendiri kita masih agak kesulitan, karena kendala salah persepsi dari sejumlah pengurus terkait dengan bacaleg potensial atau harus caleg jadi,” terangnya.

Anton menambahkan, sebagai partai baru sesuai dengan taglinenya, yakni Partai Berkarya menang, rakyat makmur. Sejauh ini ikon-ikon orde baru berhasil diangkat kembali, karena tidak semua produk orde baru itu jelek, kemudian disinkronkan dengan kekinian. Katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Berkarya Pamekasan, Mohammad Ali Wafa, menegaskan, DPD Pamekasan siap bekerjasama dan bertarung untuk merebut kursi di setiap dapil di Kabupaten Pamekasan, sehingga masyarakat makmur. Pungkasnya.

 

 

 

Penulis : Amirudin
Editor   : Deni