Forkomda Dukung Penuh Referendum Aceh

oleh -102 views
Beni Murdani, Sekjen Forum Komunikasi Pemuda Bayu (FORKOMDA) Aceh Utara.
Beni Murdani, Sekjen Forum Komunikasi Pemuda Bayu (FORKOMDA) Aceh Utara.
Beni Murdani, Sekjen Forum Komunikasi Pemuda Bayu (FORKOMDA) Aceh Utara.

Aceh Utara – Beni Murdani, selaku Sekjen forum komunikasi Pemuda Bayu (FORKOMDA), Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, memberi dukungan penuh atas statement Muzakir manaf kemarin (27/5/19), yang bahwa Aceh memilih untuk Referemdum saja, dan mereka juga sangat mengharapkan agar itu benar-benar terwujud.

Beni mengatakan statement yang di keluarkan oleh Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem adalah solusi yang tepat untuk Bangsa Aceh hari ini, dengan melihat kondisi Negara kita di Indonesia tidak ada kejelasan soal Keadilan dan Demokrasi.

“Kita juga bisa melihat kondisi negara hari ini sedang tidak baik-baik saja, Indonesia diambang kehancuran dari segi manapun. Rakyat sudah mulai melihat melalui kaca matanya masing-masing, Indonesia akan mengalami kehancuran yang besar dan akan di jajah oleh negara asing, ini yang menjadi kekhawatiran rakyat hari ini, kata Beni.

Menurutnya, solusi yang di tawarkan Mualem itu adalah solusi yang tepat, dan Rakyat Aceh sangat mendukungnya. Referendum ini adalah hal yang di tunggu-tunggu oleh rakyat Aceh.

“Kita tidak mau lagi dijajah oleh siapapun, dari pada kita menerima penjajahan lagi lebih baik Aceh memilih jalan lain yaitu berdikari (berdiri dengan kaki sendiri), dan untuk itu alangkah baiknya segerakan agar di bentuknya Komite persiapan Referendum Aceh.

Penulis : Zulkifli