Gerakan Sosialisasi Para Kyai, Ustadz Banten Menangkan Jokowi- Ma’ruf

oleh -74 views
Kyai, ustadz dari mubaligh 01 korwil Banten sosialisasi menangkan Jokowi- Ma’ruf

BANTEN – Satukan niat, serasikan langkah, mantapkan tekad, melangkah bekerja untuk menangkan total capres Jokowi- Ma’ruf tidak main- main dilakukan Mubaligh 01 korwil Banten dan sahabat joeang Jokowi (Sajojo). Mereka terus melakukan gerilya bahkan dari rumah kerumah untuk menyampaikan tentang sosok petahana akan prestasi keberhasilan dan keteladannya dalam memimpin bangsa.

Mubaligh 01 yang saat ini sudah semakin banyak memiliki tim terus melakukan kunjungan ke berbagai tempat untuk mendatangi atau menghadiri undangan masyarakat meskipun pertemuan hanya dilakukan dengan puluhan, ratusan bahkan ribuan orang.

Seperti pada kamis 14/3/2019 kemarin, meskipun hanya dengan 20 peserta, mubaligh 01 melakukan Pemantapan Konsolidasi untuk memenangkan #01 Ir.H Joko Widodo & KH.Ma’ruf Amin (Metal) Menang Total Di Pilpres 2019-2024, yang bertempat diPosko#01(CIKAL) Ciledug Karang Tengah Larangan Kota Tangerang, dengan ketua Pelaksana Ust.Khoiru Supyan.

Kemudian Mubaligh 01 dengan Pelaksana Ustadz H Edi Wijaya dan Kyai Asep, Rois Syuriyah MWC NU Sumur, menghadiri acara Trauma healing dan pemantapan Untuk Kemenangan Capres #01 Ir.H.Jokowi & KH Ma’ruf Amin di Ponpes NURUL HIKAM
Kp.Keusik Panjang Rt.01/01, Ds.Kertamukti, Kec.Sumur, Kab.Pandeglang Banten. Yang mana dalam kegiatan tersebut berkumpul sekitar 300 orang.

Sore hari, dibawah pimpinan Ustadz Sarmedi dan ustadz Husen, Mubaligh 01 menyerahkan ATK berupa kaos atas permintaan warga ke Ustadz Ahmad Munawir Hasyim, di kampung kanaga desa warunggunung kec. warunggunung lebak Banten.

Dilanjutkan pada malam hari, bertempat di Kp. Lembur sawa Kel. Cijoropasir kecamatan Rangkasbitung
Lebak Banten, Ust.Hasan Rifdiali dari Mubaligh 01 Lebak bersama Majlis Ta’lim An-nuriyah, menggelar pengajian Yasinan Dan istigotsah Bersama Para sesepuh Kampung Mendoakan memenangkan Capres-cawapres 01.

Sedangkan untuk pagi hari ini, Jumat (15/3/2019), mubaligj 01 bersama sekitar seratus ibu- ibu Jama’ah Majlis Darul muttaqin Kp. Lembur sawa Kel. Cijoropasir kec. Rangkasbitung Lebak Banten, menggelar kegiatan sosialisasi untuk memenangkan Capres-cawapres #01 bersama jama’ah ibu ibu majlis ta’lim Darul muttaqin dengan pelaksana Ustadz Rahmatullah, Ustadz Hasan Rifdiali dan Ustadz Khoeirul mahpud.

 

 

 

Sumber: Mubaligh 01
Editor: M. Dofir