GM FKPPI Rayon 100812 Cimaung, Gelar Deklarasi Dukungan Pada Caleg PAN Lili Witarna

oleh -150 views
Jajaran Pengurus dan Anggota GM FKPPI Rayon 100812 Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Saat berfoto bersama usai acara deklarasi. Minggu, 03/03/2019. Foto : Kurniawan Trianto

BANDUNG – Agenda gelaran Pemilihan legislatif (Pileg) 2019, telah memasuki bulan ketiga tahapan kampanye. Tidak kurang dari 45 hari lagi, pesta demokrasi akan digelar di seluruh indonesia pada 17 April 2019. Setiap Capon Legislatif (Caleg) dari berbagai partai mulai mengembangkan timnya, yakni untuk meraih dukungan suara duduk dimasyarakat menindaklanjuti pembentukan tim sebelumnya.

Kali ini, GM FKPPI Rayon 100812 Cimaung, deklarasikan diri mendukung Lili Witarna, yang merupakan Caleg DPRD Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dari Partai PAN No Urut 2, Dapil VII yang meliputi Kecamatan Arjasari, Banjaran, Cangkuang, Cimaung, Pamengpeuk dan Pangalengan. Deklarasi tersebut digelar di Desa Campakmulya, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

“Setelah melakukan diskusi dan paparan visi misi yang panjang dengan semua anggota, kami memutuskan mendukung Bapak Lili Witaran, untuk bertarung di Pileg 2019,” ungkap Juhendi, Ketua GM FKPPI Rayon 100812 Cimaung, dilokasi acara deklarasi. Minggu 03/02/2019.

Juhendi berujar, beberapa alasan utamanya hingga kami memberikan dukungan kepada Bapak Lili Witarna, yakni karena sejak lama telah mengenal sosoknya, beliau sosok yang punya kepedulian tinggi terhadap masyarakat, dan juga tidak berjarak dengan siapapun. Lalu karena adanya keseriusan beliau dalam maju pada Pileg 2019, dan terakhir, karena kapasitas dan integritas yang beliau miliki,” ujarnya.

Dihubungi terpisah, Kang Lili, sapaan akrabnya Lili Witaran, mengaku terharu dan sangat berterima kasih atas dukungan yang mengalir kepadanya,

“Saya sangat terharu dengan dukungan ini, terima kasih banyak. Insya Allah amanah, yang diberikan akan Saya jaga dan perjuangkan untuk kemaslahatan kita semua. GM FKPPI merupakan kumpulan pemuda lintas profesi, yang fokus pada pengembangan intektual terdidik dan penuh disiplin dan yanggung jawab.” singkat Kang Lili.

Penulis : Kurniawan Trianto
Editor   : Deni