Golkar Kota Bekasi Optimis Tiga Besar Nasional

oleh -61 views
Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Heri Suko Martono. Foto : M Dofir IbrahimĀ 

KOTA BEKASI – Dalam beberapa waktu terakhir, beberapa nama yang erat hubungannya dekat partai Golongan Karya (Golkar) seperti mantan ketua umum, Setya Novanto, mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen), Idrus Marham, yang tersangkut persoalan korupsi, membuat salah satu lembaga survey memprediksi suara Golkar pada pemilu tahun 2019 merosot hingga menjadi 7 persen.

“Kami dari Golkar, khususnya Golkar kota Bekasi, optimis jika Golkar akan masuk dalam tiga besar pemenang pemilu nasional. Optimis kami karena didasari kita di Bekasi pastinya juga daerah yang lain, Caleg dan kader terus melaksanakan giat serta program yang meraih simpati masyarakat,” terang sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi, Heri Suko Martono, melalui pesan singkat WhatsApp. Senin, 03/09/2018.

Dengan tidak terpilihnya ketua umum Golkar mendampingi Jokowi pada pilpres 2019 juga Heri kemukakan jika itu semua tidak membuat kader Golkar kota bekasi kemudian terpecah, Meskipun perolehan suara Golkar pada pemilu 2014 “dua digit” (14,75 persen).

“Keputusan di pusat selalu menjadi acuan kami di daerah, dan hal tersebut menjadi motivasi kami di kota bekasi untuk bekerja lebih keras,” ungkapnya.

Heri pun memastikan jika Golkar Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Rahmat Effendi, Solid.

“Golkar kota Bekasi 1000 % solid !, di bawah pimpinan bang Pepen, Golkar kota bekasi selalu seirama dan harmonis dalam bergerak,” tegasnya.

Ditanya apakah barometer Golkar Kota bekasi tetap solid dan dan kuat ?, Heri dengan yakin menjawab ‘Bang Pepen’, menang.

“Bang Pepen kembali terpilih sebagai walikota Bekasi, itu barometer penting yang menunjukan soliditas kami,” pungkasnya.

Penulis : M Dofir Ibrahim