H. E. A Darojat Caleg DPRD Provinsi Jabar, Hadiri Acara Temu Kangen Di Rumah PAC PDIP Rajapolah

oleh -140 views
H. E. A Darojat, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat
H. E. A Darojat, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, PDIP (kanan depan), bersama Andi Lala Romantika, Ketua PAC PDIP Rajapolah (tengah), saat gelar acara temu kangen, di Rumah PAC PDIP Rajapolah. Sabtu, 23/03/2019. Foto : Deni

KAB TASIKMALAYA – Acara ini sengaja kami gelar sebagai salah satu acara guna Temu Kangen antara Simpatisan dan Para Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) lama dan baru. Dalam acara temu kangen ini juga, sengaja dihadiri langsung oleh H. E. A Darojat atau yang akrab disapa Kang Ojat, yakni Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, dari Fraksi PDIP.

Puluhan orang yang terdiri dari Para Pengurus dan Simpatisan PDIP Kecamatan Rajapolah
Puluhan orang yang terdiri dari Para Pengurus dan Simpatisan PDIP Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, saat menghadiri acara Temu Kangen di Rumah PAC PDIP Kecamatan Rajapolah. Sabtu, 23/03/2019. Foto : Deni

Demikian diungkapkan Andi Lala Romantika, Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, di Rumah PAC PDIP Rajapolah, Belakang Terminal Rajapolah, saat di wawancara Kontenindonesia.com. Sabtu, 23/03/2019 siang.

Temu kangen ini, dikatakan Andi, simpatisan dan para pengurus PDIP se-Kecamatan Rajapolah yang sudah sekian lama seolah dinilai kehilangan bapak ibunya yang bertugas di masing-masing tempat tugasnya, kini mereka bisa memanfaatkannya untuk lebih mempererat jalinan tali silaturahmi masing-masing. Acara ini dihadiri puluhan Simpatisan dan Pengurus partai PDIP Rajapolah.

“Para pengurus PDIP se-Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, kemarin-kemarin kan seolah kehilangan bapak ibunya, karena mereka ada yang bertugas di Provinsi, Pusat dan lainnya. Makanya acara ini Saya sebut sebagai acara temu kangen. Kan para pengurus dan simpatisan PDIP Rajapolah sudah pada kangen pada bapaknya.” Kata Andi, yang akrab disapa Andi Sepakat yang ikut kompetisi politik sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tasikmalaya Dapil II PDIP itu.

Untuk diketahui, dalam sambutan pada acara tersebut Andi mengatakan, Saya berdiri disini di acara temu kangen ini, bukan atau tidak sebagai Caleg, akantetapi sebagai Ketua PAC PDIP Kecamatan Rajapolah. Saya faham dan tidak menutup kemungkinan, jika di acara ini bisa saja ada pendukung-pendukung Caleg lainnya. Tapi hal itu jangan sampai kita jadikan hal perbedaan, semoga kita semua bisa saling menghargai perbedaan satu sama lainnya.

“Saya berdiri dan hadir disini tidak sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tasikmalaya, akan tetapi, Saya berdiri sebagai Ketua PAC PDIP Kecamatan Rajapolah. Maka dari itu, Saya tidak berkampanye. Saya sangat menghargai segala bentuk perbedaan yang ada, oleh karena itu, Saya sangat berharap di wilayah Kecamatan Rajapolah ini tetap aman, kondusif dan tentram. Masalah perbedaan dalam pemilihan itu hanya hal biasa, jadi jangan dijadikan suatu hal permasalahan. Pokonya dalam pemilu Rajapolah harus aman.” Kata Andi, saat melontarkan sambutannya dipodium acara.
Penulis : Deni