Hajah Nurhayati, Drs H, Ramdani Dari PPP Bersama Ribuan Masyarakat Cikalang Desa

oleh -72 views
Hajah Nurhayati,
Hajah Nurhayati,Drs. H.Ramdani Foto bersama di Cikalang Desa Kota Tasikmalaya. Foto : Ariyanto Persetiyo

KOTA TASIKMALAYA – Kunjungan Hajah Nurhayati dari Praksi Partai Persatuan Pembangunan(PPP) No 10 Calon Anggota Dewan DPRRI  pusat, Lokasi di Wilayah Desa Cikalang,  Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.Sosialisasinya dihadiri Ribuan Masyarakat   Daerah Cikalang Desa, Tasikmalaya, 04/04/2029 Hari kamis.

Kegiatan Sosialisasi  yang di hadiri Ribuan Masyarakat ini berbondong bondong kunjungan ke Cikalang, Hajah Nurhayati bersama  Drs. H, Ramdani  menyalonkan Dewàn DPRD Kota Tasikmalaya dari Peraksi Partai Persatuan Pembangunan. 

Hajah Nurhayati  Praksi Partai Persatuan Pembangunan  ( PPP) tersebut mengunjungi Sosialisai Masyarakat dan  membahas untuk pemilihan nanti, minta dukungan nya dari masyarakat.Hajah nuhayati sedikit menerangkan asal usulnya, Pertama saya masih di Jakarta baru selesai sekolah sarjana hukum yang sudah lulus wisuda sekarang sedang S2 dan juga Yang kedua juga lulus dari ITB Pertambangan Perminyakan Geofisika Jurusannya sekarang lagi S2 juga di Australia di Melbourne University Jurusan Energi atau Sumber Energi, Dan yang nomor 3 masih kecil masih 10 Tahun di Al Azhar Jakarta dan Saya aslinyan itu dari Kawalu Desa Talagasari Kampungnya Cikebo.” di mana Saya lahir di Tasikmalaya tetapi saya tidak besar di Tasikmalaya, melainkan Saya dari Lahir sudah tinggal di Bandung sampai kelas 2 SMP, dari Kelas 2 SMP Saya pindah ke Jakarta selesai SMA Saya sekolah di Singapura 3 tahun lalu Saya Sekolah di Australia University jadi saya tidak pernah di Tasikmalaya gitu Nah makanya bahasa Sunda Saya bahasa gado-gado sebelum nya minta maaf.” ungkap Hajah Nurhayati.

“Dan Saya berada di sini bersilaturahmi pertama-tama Saya ingin mengenal dan melihat secara langsung Bagaimana keadaan dan lingkungan di sini, ternyata sudah sangat baik Bersih jadi nggak rugi memilih Dewan yang bekerja seperti Para Petani ini.jadi kriteria Dewan yang baik dan benar itu seperti apa sih, apakah yang ke Kantor Terus setiap hari itu yang terus-terusan kasih duit, yang baik dan benar bagi-bagi duit menyerap Aspirasi Masyarakat dan memperjuangkan aspirasi nya ya maka terjadilah itu. jalan-jalan itu adalah arsiran Ramdani apa yang perjuangkan di dalam Ruang rapatnya bersama Walikota,jadi memang Dewan itu memang mempunyai tugas apalagi Saya  menjadi Anggota DPR RI juga mempunyai tugas dan diatur oleh Undang-Undang  nomor 42 mengenai MD3 yaitu Aanggota MPR RI, DPR RI,  DPD RI. mempunyai tugas salah satunya adalah menyerap aspirasi dan memperjuangkan aspirasi Daerah, pemilihannya Alhamdulillah sudah banyak setiap Tahunnya ada program Kotaku, di Kota Tasikmalaya ini sebanyak 18 titik mulai dari 2017, Jadi kalau di kalikan 3 tahun ya sudah 18 kali 3 titik itu. dan Kelurahan Kelurahan biasanya salah satunya ada di daerah saya di Desa Talagasari, sekarang Sebuah taman Nurhayati jadi indah yang ditanami Pohon, Lukisan yang warna nya bagus, sehingga jadi dibikin Spot untuk selfie. ” ungkap Hajah Nurhayati yang pernah Sekolah di Singapura dan Australi.

 

 

 

 

Penulis. : Ariyanto Perasetyo

Editor.    : Asep Hendra