Keterlambatan H.Dedi Mulyadi Di Acara Partai Golkar Kab Tasikmalaya,Jadikan Gerah Para Kader

oleh -56 views

20160909_143511

Kabupaten Tasikmalaya – Terlambatnya kedatangan H.Dedi Mulyadi,SH di acara Pelantikan Drs Erry Purwanto M.Si yang akan di sahkan sebagai Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tasikmalaya,Jum’at 09-09-2016.

Sehingga,acara pelantikan Ketum Partai Kuning tersebut,yang sudah di agendakan matang untuk di mulai dari jam 15:00 WIB,hingga berselang satu jam dari waktu yang di agendakan itu,H Dedi Mulyadi tersebut sang Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat (Jabar),belum juga terlihat batang hidungnya.

H Asep Husein salah satu Politisi Anggota DPRD dari praksi Partai Kuning itu,yang asli kediamannya di Tasikmalaya Utara,saat di tanya Tim Kontenjabar.com mengenai keterlambatan H Dedi mengatakan, Pa H,Dedi Mulyadi sudah ada di area Kota Tasikmalaya,maju menuju tempat acara pelantikan ini. “Paling sebentar lagi juga sampai ke sini” pungkas Ia dengan muka kusutnya

Drs Erry P M.Si yang akan di lantik tersebut ketika di cari-cari untuk di konfirmasi hal keterlambatan tamu kehormatannya itu,Ia sedang beranjak keluar gedung,sehingga tidak terlansir mengenai tanggapannya.

Tak lama berselang waktu,ahirnya H Dedi Mulyadi SH Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Jawa Barat tersebut,hadir dengan berjalan memanggul kuda ronggeng,dari jalan raya menuju dalam gedung. (Tim Konten)