Ketua Pemuda Perindo Berikan Klaim Asuransi Perindo

oleh -56 views
Screenshot_2019-04-04-12-52-29-989_com.android.chrome
Ketua Pemuda Perindo

KAB BEKASI – Komitmen Partai Perindo untuk melindungi kader dan simpatisan partai perindo, telah dIwujudkan melalui pemberian kartu Anggota berasuransi tanpa membayar premi, hal ini merupakan bukti nyata partai perindo untuk melindungi semua anggota partainya.

IMG-20190404-WA0013

Seperti pada minggu lalu, Ketua DPD pemuda Perindo Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, langsung mencairkan klaim Asuransi kecelakaan, Nesin bin Koyan, Kampung Rawa Kedaung, RT 02, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kab Bekasi, merupakan salah satu pemegang kartu bernomor 9000 0000 0351 5967.

“Ketika mendengar laporan dari kader bernama Saefudin, bahwa ada anggota Partai Perindo pemegang asuransi mengalami kecelakaan jatuh dari motor, Saya pun langsung melaporkannya ke pusat partai perindo, dan alhamdulillah mendapat respon yang cepat,” ujar Amrapel Marbun, kepada awak media Kontenindonesia.com belum lama ini.

Menurut Amrapel, yang juga salah seorang Caleg dari Tambun Selatan, pihaknya sudah membagikan 1000 lebih asuransi di Tanbun Selatan, dan terus bergerak membagikan asuransi ke masyarakat yang memang benar-benar membutuhkannya. Hal ini dapat membantu masyarakat, karena tingkat kecelakaan di jalan terus bertambah seiring dengan banyaknya kendaraan bermotor.” ujar aktivis anti korupsi itu.

Sementara itu, Nesin, yang menjadi korban kecelakaan mengatakan, Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Amrapel Marbun, dan pak Carol Daniel Kadang, yang dengan cepat langsung merespon pengaduan dari kadernya. Terima kasih partai perindo atas Asuransinya, semoga cita-citanya di kabulkan yang Maha Kuasa. ujar Nesin penuh haru.

Penulis : Ramli Zulkarnaen