Komitmen Sumpah Dalam Aturan Partai Golkar

oleh -48 views
Kegiatan Kampanye Golkar di Krikil Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Kegiatan Kampanye Partai Golkar di Karikil Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. Foto : Ariyanto Perasetiyo

 

KOTA TASIKMALAYA – Kegiatan Kampanye Akbar Partai  Golongan Karya (Golkar) Yang di Gelar di Lapangan Karikil, Kelurahan Karikil, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, dalam Pengukuhan Para Calon Legislatif (Caleg),13 april  2019 Hari Sabtu.

Drs H. Muhammad Yusup menyampaikan adanya Pemilihan Presiden dan Pemilihan Calon Legislatif dari partai Golongan Karya, pendukung dari semua masyarakat Tasikmalaya jangan sampai kehilangan yang menyebab kan pecah belah. saya ingatkan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan dan persatuan kesatuan itu adalah modal pokok atau utama bagaimana kita membangun lebih kuat lagi.

Seluruh Kader Golongan karya khususnya umumnya Para Simpatisan Golkar agar tidak membuat kegaduhan diikuti semua peraturan-peraturan yang sudah dikeluarkan oleh KPU, termasuk juga dari Bawaslu mudah-mudahan kita besok pada tanggal 17 April 2019 seluruh Kader Golkar dan Simpatisannya diharapkan berbondong-bondong datang ke TPS, untuk mencoblos Partai Golkar dan Calonnya di masing-masing Dapil.

“Terkait suara saya berharap maksimal 10 Walikota nanti, dengan harapan berjalan secara tertib, aman, lancar dan berintegritas. Diharapkan pula semua para calon termasuk para pemilih akan berbondong-bondong dan tidak membuat kegaduhan di TPS semuanya dalam keadaan aman dan terjaga dengan baik. Kita harapkan Partisipasi pemilih di Kota Tasik ini seperti yang kemarin terjadi di Pilkada dan kita berharap bisa mendapatkan 82% mengenal bentuk partisipasi Pemilu semuanya dalam keadaan kondusif, dan kepada para media supaya dalam masa nanti tidak membuat suasana menjadi tidak nyaman dalam rangka pada saat pencoblosan, diharapkan juga untuk besok tidak kampanye di Medsos karena sudah masa tenang.” tuturnya

Drs ,H ,Yod Minaraga M,PA menyapaikan dari  Dewan  Provinsi  dari  Partai Golongan Karya (GOLKAR ),Pesannya harus terus giat waspada sampai Detik-detik terakhir pencoblosan Jaga suara Golkar jangan lengah Golkar harus menang ke Jawa Barat.” ungkapnya

 

Penulis. : Ariyanto Perasetiyo

Editor.    : Asep Hendra