Konvoi, Relawan Pejuang Sepirit Perubahan Suport Iwan – Iip Daftar ke KPU

oleh -93 views
Para relawan Pejuang Sepirit Perubahan (PSP) saat dibagi Masker oleh Haryo, Wakil Koordinator, untuk memenuhi aturan Protokol Kesehatan, sebelum pemberangkatan menuju kantor KPUD, di posko PSP Rajapolah. Foto : Istimewa

TASIKMALAYA – Puluhan pengendara motor dengan seragam menggunakan kaos hitam bertuliskan Pejuang Sepirit Perubahan (PSP) asal Rajapolah, Tasikmalaya Utara, Jawa Barat (Jabar), nampak konpoi yang perjalanannya nyaris memenuhi ruas jalan raya. Minggu 06/09/2020.

Perjalanan mereka diketahui berawal dari posko Pejuang Sepirit Perubahan, yang bertempat di Jalan Raya / Kecamatan Rajapolah menuju kawasan kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) di Jalan Raya Badak Paeh, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Koordinator Pejuang Sepirit Perubahan, Aceng Permana mengatakan, sebelumnya Kami sengaja berkumpul di posko Pejuang Sepirit Perubahan di Jalan Raya Rajapolah, untuk mengatur pemberangkatan menuju kantor KPUD Kabupaten Tasikmalaya untuk mensuport Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yakni H. Iwan Saputra dan H. Iip Miftahul Paos, mendaftarkan pencalonannya ke KPUD.

“Awalnya Kami sengaja berkumpul dulu di posko Pejuang Sepirit Perubahan di Jalan Raya Rajapolah, yang ikut berangkat ke KPUD kurang lebih 100 motor sama beberapa mobil pribadi. Agenda pemberangkatan ini dalam rangka mensuport Paslon Bupati dan Wakil Bupati ini yakni H. Iwan Saputra dan H. Iip Miftahul Paos, mendaftarkan pencalonannya ke KPUD. Pendaftarannya beliau kan hari ini.” Ungkap Aceng Permana, kepada kontenindonesia.com di posko PSP sebelum menuju KPUD.

Aceng berujar, Kami semua sangat berharap agar pendaftaran H. Iwan Saputra dan H. Iip Miftahul Paoz ke KPUD guna mendaftar menjadi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang rencananya akan digelar 9 Desember 2020 mendatang, bisa menjadi awal yang baik untuk Tasikmalaya Maju, Sejahtera dan Religius (Masagi), seperti slogan beliau Iwan – Iip (Wani) untuk Tasikmalaya Masagi.

“Semoga pendaftara H. Iwan Saputra dan H. Iip Miftahul Paoz ke KPUD untuk menjadi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya yang akan dipilih masyarakat pada Pilkada 9 Desember 2020, bisa menjadi awal yang baik untuk pemenangan suaranya nanti. Kami semua dari relawan Pejuang Sepirit Perubahan, akan terus berusaha memenangkan pasangan Wani Masagi untuk memimpin Kabupaten Tasikmalaya.” Kata Aceng.

Reporter : Red