Kunjungi Posko di Rajapolah, Iwan – Iip Masagi Optimis Raih Dua SK Dukungan Partai Politik

oleh -120 views
Drs. H. Iwan Saputra (tengan, kemeja lengan panjang hitam), bersama pasangannya H. Iip Miftahul Faos (kemeja lengan pendek putih), saat berfoto bersama sejumlah relawan Pejuang Sepirit Perubahan. Minggu 09/08/2020 sore. Foto : Deni

TASIKMALAYA – Dalam acara kunjungan ke Posko Relawan Pejuang Sepirit Perubahan di Jalan Raya Jati, Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya yang mempunyai moto Maju, Sejahtera dan Religius (MASAGI) yakni H. Iwan Saputra dan pasangannya H. Iip Miftahul Faos, keduanya optimis raih Dua Surat Keputusan (SK) dukungan partai politik. Minggu 09/08/2020 sore.

Drs. H. Iwan Saputra mengatakan, kedatangan Saya bersama H. Iip Miftahul Faos ke Posko Relawan Pejuang Sepirit Perubahan ini, mudah-mudahan bisa menjadi awal yang baik dalam perjuangan perubahan ke arah lebik baik, maju dan sejahtera serta religius.

“Ketika Surat Keputusan (SK) dari Partai Golongan Karya (Golkar) diberikan kepada Kami Iwan – Iip, insya alloh nantinya akan di ikuti juga oleh partai-partai lain ada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ada juga Partai Keadilan Sejahtera (PKS), semoga hal ini bisa menjadi kekuatan bagi Kami untuk melangkah kedepan.” Ungkap bakal calon Bupati Tasikmalaya, yang akrab disapa Aa Iwan, usai kunjungan di Posko Relawan Pejuang Sepirit Perubahan.

H. Iwan berujar, sesudah turunnya SK dari Partai Golkar kepada pasangan Iwan – Iip, relawan di Tasik Utara ini adalah yang paling lebih duluan membuat gebragan, ini Tasik Utara menggebrag. Mudah-mudahan hal seperti ini bisa jadi penyemangat juga buat daerah-daerah lainnya di seluruh wilayah Kabupaten Tasikmalaya. SK yang sudah Kami terima baru dari Partai Golkar.

“Semoga hal ini bisa menjadi penyemangat buat daerah-daerah lainnya, yang di utara, selatan, timur dan barat di wilayah Kabupaten Tasikmalaya. Agenda ini surprise yah bagi Kami, yang jadi awalnya Kami tidak tau. Saya sangat terharu sekaligus bangga, ternyata relawan di utara ini begitu kuat untuk memperjuangkan adanya perubahan di Kabupaten Tasikmalaya. SK yang sudah diterima baru dari Partai Golkar, insya alloh secepatnya akan turun juga dari PKB dan PKS, pokonya target jumlah suara 80% lah.” Kata Iwan Saputra.

Seperti diberitakan Kontenindonesia.com sebelumnya, setelah kunjungan ke Posko Spirit Perubahan tersebut, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, yakni H. Iwan Saputra dan pasangannya H. Iip Miftahul Faos, secara langsung melanjutkan kunjungannya ke kediaman H. Endang Hidayat, mantan Wakil Bupati Tasikmalaya periode 2006-2011 yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tasikmalaya, di Kampung Panembong, RT 02/06, Desa Manggungjaya, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya.

 

Penulis : Deni