Kunjungi Rumah Kemuning, Para Pemuda Ini Dukung Penuh Wani Masagi

oleh -186 views
Dr. H. Iwan Saputra, Balon Bupati Tasikmalaya (tengah kemeja kotak biru), saat berfoto bersama para pemuda dan tokoh masyarakat Kampung Cibodas, Desa Mekarwangi, Kec Cisayong, di Rumah Kemuning kediamannya. Selasa 01/09/2020 malam. Foto : Rizam

TASIKMALAYA – Sejumlah Pemuda berikut Tokoh Masyarakat Kampung Cibodas, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), lakukan kunjungan sekaligus silaturahmi ke Rumah Kemuning yang merupakan kediaman Calon Bupati Tasikmalaya, Dr. H.Iwan Saputra. Selasa 01/09/2020 malam.

Tujuan inti dari kunjungan itu, yakni para Tokoh Masyarakat dan Pemuda Kampung Cibodas tersebut siap untuk mendukung penuh dan berjuang bersama untuk kemenangan pasangan Dr. H. Iwan Saputra dan KH. Iip Miftahul Paoz dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya 9 Desember 2020 mendatang.

Iyus Yustaman, Tokoh Pemuda Cibodas mengatakan, atas nama perwakilan dari para Pemuda Cibodas, Saya sangat mengharapkan sosok H. Iwan Saputra yang dinilai mampu dan pas untuk memimpin Kabupaten Tasikmalaya lebih baik.

“Sosok beliau sangat berpengalaman dalam hal dunia Birokrasi, yang tentunya menjadi ASN terbaik. Sosok beliaulah sangat pantas menjadi pemimpin di Kabupaten Tasikmalaya sekaligus jadi Bapaknya para pemuda pemudi.” Kata Iyus, kepada Kontenindonesia.com di Rumah Kemuning.

Dengan begitu ditambahkan Iyus, Pemuda Cibodas sangat berharap sekali khususnya kepada masyarakat Kampung Cibodas dan umumnya Desa Mekarwangi, agar bisa mendukung penuh pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, yakni Dr. H. Iwan Saputra dan KH. Iip Miftahul Paoz, untuk bisa memenangkan kontestasi politik Pilkada memdatang. Katanya.

Reporter : Rizam
Editor      : Deni