Kunjungi Warga, Ali Muhammad C Johan Luncurkan Dua Program Unggulan

oleh -110 views
H. Ali Muhammad. C Johan bersama Tim saat melakukan kunjungan di wilayah RW.014 Kelurahan Grogol utara, Kebayoran lama. Foto: Fb Sutesna 

JAKARTA – Kunjungan kampanye Caleg DPRD DKI Dari Partai Demokrat Dapil 7 Jakarta selatan Nomer urut 1, H. Ali Muhammad. C Johan, di wilayah RW.014 Kelurahan Grogol utara, Kebayoran lama, bersama Timses, kamis 25/10/2018 mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Pasalnya, kehadiran Sekretaris DPC partai Demokrat Jaksel yang juga Tim Logistik di Tim Kampanye Nasional pemenangan Prabowo- Sandi tersebut bukan hanya memperkenalkan diri dan menyampaikan visi- misi, tetapi dengan meluncurkan Dua program yang menyangkut kebutuhan warga khususnya di saat terkena musibah atau duka.

“Ya kami Dari tim H.Ali Muhammad C Johan, hadir di tengah masyarakat dengan membawa dua program yang menyangkut kebutuhan mendesak warga disaat mengalami musibah atau duka,”, terang Sutesna atau yang akrab disapa bang Tesna, Jendral lapangan pemenangan H.Ali Muhammad C Johan.

Apa saja dua program unggulan yang diluncurkan, H.Ali.Muhammad C Johan dalam program tersebut ?, adalah pendampingan BPJS dan ambulan gratis, Khusus untuk Konsituen yang sudah bergabung serta terdaftar di Keluarga Besar MLS (Melani Leimena Suharli).

“Pertama Pendampingan BPJS, Pendampingan BPJS yang di maksud adalah memberikan pelayanan dan pendampingan kepada pasien Keluarga Besar MLS untuk mendapatkan kemudahan dalam mengurus serta mendapatkan kamar rawat inap di rumah sakit tanpa harus mondar mandir kesana kemari, ” jelasnya.

“Kedua, penyedian ambulan gratis berikut menyiapkan kebutuhan Kain Kafan termasuk pemandi Jenazah, itu juga gratis. Silahkan warga khusunya dapil 7 Jaksel untuk memanfaatkan dua program tersebut sebaik-baiknya,di saat membutuhkan,” terangnya

Selain H.Ali Muhammad.C Johan dan Bang Tesna, terlihat juga Bang Rio, Bang Toto serta Ustadz Taufik. Tampak juga gambar Hj. Melani Leimena Suharli Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil DKI 2 nomer urut 1 dalam sosialisasi tersebut.

 

 

Reporter: M. Dofir Ibrahim