Lolos Persyaratan Administrasi Bacalon Kades, Jumri Siap Membangun Desa Cikate

oleh -85 views

LEBAK, BANTEN – Bacalon Kades Cikate Kecamatan Cigemblong, Jumri bersama masyarakat siap memenangkan kontestasi pemilihan Kepala Desa Cikate periode 2021- 2026 lantaran telah melengkapi persyaratan administrasi, serta lolos pemeriksaan persyaratan administrasi.

Bacalaon putra daerah Desa Cikate ini saat di temui awak media mengatakan ia siap membangun desanya “Alhamdulillah persyaratan sudah lengkap, dan di terima oleh panitia pemilihan kepala desa” kata Jumri.

Bicara membangun desa, Jumri pun mengatakan perlu sokongan partisitipasi aktif dari warga desa yakni diantaranya dengan menciptakan pilkades aman kondusif “Saya memohon Doa restu dan dukungan dari semua masyarakat desa Cikate.untuk bisa mensukseskan pilkades, dan membangun bersama” kata Jupri.

Sebelumnya di Kantor Desa Cikate, Kecamatan Cigemblong telah dilaksanakan penelitian dokumen persyaratan Bacalon Kades Cikate oleh Team Sub Kepanitiaan Pilkades Kecamatan Cigemblong, kamis (5/8/2021)

Pada kesempatan itu Persyaratan administrasi bacalon atas nama Jumri dengan disaksikan unsur muspika Kecamatan Cigembong setelah di teliti lengkap, dan benar maka di terima Panitia Pilkades Desa Cikete.

Sekretaris Camat Cigemblong selaku Sub kepanitiaan pikades, Ujang Suhariman,S.Sos. dalam menjelang acara penelitian persyaratan Bacalon Kades menyampaikan pesan kepada Panitia Pilkades Cikate untuk bekerja sungguh-sungguh.

“Ini pesta demokrasi yang menggunakan anggaran dari Pemerintah. Bekerjalah secara profesional sesuai dengan petunjuk aturan yang sudah di tentukan pemerintah” ujar Ujang.

 

Kontributor : Supriyano

Editor           : Abraham