Majukan Jawa Barat, Dua Partai Politik Di Tasikmalaya Gelar Deklarasi GK Jokowi

oleh -69 views
Salah seorang politisi Partai PDI Perjuangan, saat berbicara dipodium acara Deklarasi GK Jokowi, di Gedung Bina Muslim, Puspitasari, Kelurahan / Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Minggu, 30/09/2018. Foto : Ariyanto Prasetyo 

KOTA TASIKMALAYA – Guna mewujudkan kemajuan di wilayah Jawa Barat (Jabar), Dua Partai Politik (Parpol) yakni Partai Nasdem dan Partai PDI Perjuangan, duet maut gelar Deklarasi Galang Kemajuan (GK) Jokowi, di Gedung Bina Muslim, Puspitasari, Kelurahan / Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Minggu, 30/09/2018.

Deklarasi Galang Kemajuan Jokowi yang diketahui dipimpin Ketua Pelaksana acara bernama Asep Heddy itu, berlangsung cukup meriah dengan dihadiri sejumlah orang para politisi dari masing-masing partai, yakni H. Dodi Budiono, Sekretaris Jenderal (Sekjen) GK Centre Jokowi. Novi Novitasari, Pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, dan juga beberapa orang politisi lainnya.

Sejumlah orang para perempuan dan laki-laki yang terdiri dari Politisi dan Masyarakat, saat menghadiri acara Deklarasi GK Jokowi. Foto : Ariyanto Prasetyo 

H. Dodi Budiono, Sekretaris Jenderal (Sekjen) GK Centre Jokowi mengatakan, digelarnya acara Deklarasi GK Jokowi ini yang merupakan hasil pembahasan sebelumnya, yakni kita semua berniat dan berharap untuk membangun wilayah Jawa Barat agar lebih maju dari sebelumnya.

“Hasil daripada pembahasan sebelumnya, acara Deklarasi GK Jokowi ini tak lain hanya untuk memajukan wilayah terutama wilayah Jawa Barat, dalam segi perekonomian, pembangunan dan lainnya.” ungkap H. Dodi, saat ditanya Kontenindonesia.com disela-sela acara Deklarasi tersebut.

Sementara itu, Pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, Novi Novitasari mengungkapkan, acara Deklarasi GK Jokowi yang digelar ini, adalah hasil dari adanya pembahasan dan kesepakatan sebelumnya. Deklarasi ini diisi Dua Partai, yakni Partai Nasdem dan Partai PDI Perjuangan

“Dalam acara Deklarasi GK Jokowi ini, kita duet maut dengan pihak Partai PDI Perjuangan untuk membawa Jawa Barat lebih maju kedepan. Iya, acara ini hasil pembahasan dan kesepakatan kedua belah pihak sebelumnya.” kata Novi.

Adanya Hak Protes guna Hak Jawab dari seseoran sumber terkait pemberitaan ini, sehingga pemberitaannya sedikit diperbaharui. H. Dodi Budiono, yang sebelumnya tertulis sebagai Sekjen PDIP, dirubah menjadi Sekjen GK Centre Jokowi. 

Mohon maaf atas adanya kekeliruan Tim KONTEN INDONESIA dalam pemberitaan terkait. 

 

 

 

Reporter : Ariyanto Prasetyo

Editor      : Deni