Menangkan Jokowi- Ma’ruf, Gus Sholeh: Datangi Langsung Masyarakat!

oleh -80 views
Relawan Mubaligh 01 wilayah Banten, Siap menangkan pasangan Jokowi- Ma’ruf

JAKARTA – Memberikan pemahaman kepada masyarakat langsung dengan cara dor to dor akan dapat lebih mengena dibandingkan dengan pengerahan masa meskipun iti dalam jumlah besar. karena tujuan kemenangan politik adalah dengan hadir atau ikutnya para pemilih pemilih baru bukan dari yang sudah ada.

Hal tersebut diutarakan oleh koordinator Mubaligh 01 serta sahabat Joeang Jokowi (Sajojo) Gus Sholeh MZ dalam bergerak memenangkan pasangan calon presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

“Kalau hanya memobilisasi masa saya rasa itu gampang, karena itu tergantung dari kekuatan uang. Tetapi yang kami lakukan justru mendatangi langsung masyarakat, memberikan pemahaman dan mendengar aspirasi langsung yang disampaikan oleh masyarakat”; terang koordinator Mubaligh 01 dan Sajojo wilayah Banten, Gus Sholeh MZ saat diminta konfirmasinya, selasa 12/3/2019.

Bagi Gus Sholeh, kehadiran Mubaligh 01 maupun Sajojo kedaerah yang kemudian hanya berkumpul dengan puluhan orang justru menjadi hal yang dirasa akan lebih cukup mengena.

“Kalau dengan banyak masa, apakah apa yang kita sampaikan mereka bisa paham dan mengena ?. Saya rasa dengan hanya puluhan orang kita justeru akan menjadi lebih akrab dan bisa langsung ada tanya jawab, jadi mereka akan lebih faham sehingga kemudian akan juga dapat memberikan pemahaman kepada yang lainnya”, jelasnya.

Setelah beberapa bulan dapat secara intens mengkampanyekan pasangan Jokowi- Ma’ruf dengan cara datang langsung kepada masyarakat umum dan ulama, Mubaligh 01 maupun Sajojo Gus Sholeh katakan saat ini merasakan dampak yang cukup membanggakan.

“Mereka menularkan kepada yang lain, tanpa harus kami yang mesti turun, mereka setiap hari intens membuka posko ke beberapa tempat, kami setiap hari mendapat laporan itu, disamping kami juga terus tanpa henti melakukan hal serupa dari desa satu ke desa yang lainnya”, ungkapnya.

Dengan bekerja seperti yang saat ini dijalankan, gus Sholeh optimis jika hal tersebut dilakukan oleh semua tim dan relawan pasangan Jokowi- Ma’ruf, kemenangan akan semakin besar.

“Jika semua tim baik dari partai maupun relawan mau turun langsung, saya optimis kemenangan akan semakin besar. Apalagi ini sudah semakin mendekati hari pencoblosan”, pungkasnya.

 

 

 

Sumber: Mubaligh 01
Editor: M. Dofir Ibrahim