Merasa Puas Dengan Hidangan Tradisional, Made Sudarsana: Yang Paling Saya Sukai Semur Jengkol

oleh -43 views
Kepala desa pasir sari H.Suparta saat menyambut kedatangan Made Sudarsana Selaku Kepala Desa Gulingan. Foto: Saripudin

BEKASI- Menjadi tuan rumah pastinya kita pasti ingin menjamu istimewa setiap tamu yang datang kepada kita, Karna masyarakat indonesia terkenal dengan keramahan serta santun dalam menjamu siapapun tamu yang ingin berkunjung ketempat kita

Salah satunya Desa pasir sari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Yang dikunjungi Kepala Desa Gulingan Kecamatan Mangwi kabupaten Badung Provinsi Bali. Usai Berbincang- Bincang Program Desa Pasir Sari yang mana program tersebut akan diterapkan Didesa Gulingan. Sabtu (26/10/2019).

Kepala Desa pasir sari H.Suparta langsung memberikan jamuan makanan tradisional, salah satunya Semur Jengkol yang mana masakan tersebut menjadi makanan favorit Masyarakat Jawa Barat, Usai disuguhkan kepada Made sudarsana Selaku kepala Desa Gulingan yang mana made sudarna mengaku menyukai semur jengkol karna rasa nya yang nikmat.

“,Dari begitu banyak hidangan jamuan yang disajikan, Yang paling saya sukai namanya sayur jengkol, Yang mana rasanya luar biasa, Ini pun ditambah lagi cuma hanya saja perut saya sudah tak mampu menampung, Saya ucapkan kepada Kepala Desa pasir sari atas jamuan yang telah diberikan kepada kami saya sangat puas akan jamuan yang telah disajikan,” Ungkap Made Sudarsana.

Penulis: Saripudin