Mubaligh 01 Banten: Kerja Terus, Terus Kerja Menangkan 01

oleh -71 views
Sosialisasi Mubaligh 01 korwil Banten Menangkan Jokowi-Ma’ruf

BANTEN – Seolah tiada hari tanpa kerja, Mubaligh 01 korwil Banten terus melakukan sosialisasi ditengah – tengah masyarakat untuk memenangkan pasangan 01, Jokowi-Ma’ruf. Blusukan yang dilakukannya bersama para ustadz dan kyai kampung tersebut dilakukan meski hanya dengan sedikit orang, dengan maksud agar masyarakat mengetahui, faham kemudian menyampaikan kepada yang lain tentang keberhasilan kepemimpinan Joko Widodo selama periode sekarang dan layak untuk melanjutkan ke periode selanjutnya.

Hari kamis, (14/3/2019), ada beberapa titik dikunjungi oleh tim relawan Mubaligh 01 diantaranya di Bintang Laguna Cilegon
Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Banten. Mereka menghadiri Deklarasi SILAT (Silaturahmi Alim Ulama dan Tokoh) Banten mendukung 01 Ir.H.Jokowi-KH.Ma’ruf Amin, yang dihadiri oleh sekitar 3500 Peserta. Adapun relawan Mubaligh 01 yang hadir yakni KH. Hifdullah, Ustadz Helmi, Ustadz Lukman, Ustadz Nasrullah, Ustadz Muhibudin, Ustad Andra, Ustadz Sa’bani, Ustadz Musonif, Ustadz Nastain, Ustadz A. Komarudin, dan Ustadz Wardiman.

Dilain tempat Mubaligh 01 juga melakukan kegiatan rapat konsolidasi dengan mahasiswa Kediaman KH. Hifdulloh Cilegon, dengan jumlah 25 peserta yang dihadiri oleh relawan Mubaligh 01 KH. Hifdulloh dan KH. Helmi.

Dari hasil pantauan fb koordinator Mubaligh 01 Banten juga masih diunggah beberapa kegiatan baik sosialisasi, silaturahmi atau Deklarasi lain untuk mendukung pasangan Jokowi- Ma’ruf, diantaranya jama’ah Majelis Ta’lim Jamiyatus Sholihat puspita loka BSD, Kota Tangsel, dalam rangka pengajian Umum Muslimah Pimpinan Ibu Daisy Usamah Hisyam, sekaligus sosialisasi Capres 01 yang diikuti 46 Jamaah dengan penceramah Ustadz H.Taufik Setyaudin, Mubaligh 01 Tangsel.

Berikutnya Mubaligh 01 korwil Banten juga membagikan kaos kepada ibu didesa padasuka Cimanggu yang sudah sekitar dua minggu berharap mendapat kaos bergambar Jokowi- Ma’ruf dari Ustadz Badawi Relawan Mubaligh 01 atau Sajojo.

 

 

 

Sumber: Mubaligh 01
Editor: M. Dofir Ibrahim