Pada Acara Debat Kandidat Pilgub Jabar, Anton Charliyan Layaknya Aktor Utama

oleh -42 views
Asep Hanjuang, Tokoh Pemuda Kota Tasikmalaya. KONTEN INDONESIA / Deni

KOTA TASIKMALAYA – Ke empat Pasang Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, yang akan berhelat di Pilgub Jabar pada Juni 2018 mendatang. Guna menarik perhatian masyarakat Jawa Barat sebagai pemilih nantinya, setiap Paslon tersebut masing-masing sudah memperlihatkan jurus-jurus sebagai Visi dan Misi kerjanya.

“Seperti halnya Paslon Nomor Urut 2 dengan nama singkat (HASANAH), yakni Dr. Hasanuddin dan Dr. Anton Charliyan, terlihat tampil layaknya Aktor utama pada acara Debat Kandidat yang diselenggarakan oleh Kompas TV di Gedung Sabuga Bandung, Jawa Barat, Senin, 12/03/2018 malam.” ungkap Asep Hanjuang, saat dikunjungi dirumah kediamannya, Jalan Paseh, Kota Tasikmalaya. Rabu, 24/03/2018.

Asep, yang juga Tokoh Pemuda Kota Tasikmalaya mengatakan, dalam moment acara Debat Kandidat Paslon Pilgub Jabar tersebut yang diselenggarakan oleh Kompas TV, kang Anton Charliyan sengaja memperlihatkan sebuah Gerakan Silat sebagai simbol kepeduliannya terhadap situasi yang ada di masyarakat Jabar, terkait betapa banyaknya yang harus dibenahi juga dalam segi pengelolaan tata pemerintahan, yang khususnya di Jawa Barat.

“Dalam gerakan silat tersebut, kang Anton Charliyan memperlihatkan banyaknya tantangan yang harus dihadapi dan juga dipersiapkan untuk menata Jawa Barat ketika terpilih. Maka dari itu, 7 program unggulan yang ditawarkan HASANAH, InsaAllah dan yakin mampu mewakili Jabar supaya aman dan sejahtera,” terang Tokoh Pemuda Kota Tasikmalaya itu.

 

 

 

Penulis : Deni