Panitia Pilkades Sukamulya Cibeber Sosialisasikan Pencoblosan Suratsuara

oleh -152 views

LEBAK,BANTEN – Demi suksesnya pilkades dengan angka ptrisipasi yang tinggi, Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sukamulya, Kecamatan Cibeber mengelar tahapan sosialisasi tatacara pencoblosan suratsuara.

Ketua panitia Pilkades Sukamulya, Suma Menyampaikan agenda sosialisasi dilaksanakan agar pada waktunya nanti lancar, “Sosialisasi tatacara pencoblosan suratsuara merupakan tahapan dalam pelaksanaan pilkades, agar nanti pada hari H para hak pilih tinggal tidak bingung dan salah penggunaan hak pilihnya,” kata Suma kepada awak media usai acara.

Para calon kades nampak hadir pada sosialisasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sukamulya, sabtu (02/10/2021) itu bersama Tim suksesnya, tak ketinggalan Panitia pemungutan suara, dan para saksi, serta para tamu undangan.

2.248 pemilih tercatat sebagai daftar pemilih tetap Pilkades Sukamulya 2021. Guna menghindari kerumunan, Panitia membentuk 5 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kapolsek Cibeber, Iptu Rahmat Hidayat SH melalui Bhabinmas Briptu Joko S saat acara sosialisasi menyeru untuk menciptakan suasana aman kondusif, “Bapak, Ibu sekalian masyarakat Desa Sukamulya. Pilkades merupakan pesta demokrasi tingkat desa yang tidak lepas dari timbulnya kerawanan gangguan kamtibmas. Untuk kenyamanan berasama, mari kita ciptakan pilkades yang aman dan kondusif,” kata Joko.

mengajak kepada semua masyarakat Untuk menuju Indonesia pulih Indonesia Maju, sesuai anjuran pemerintah. Selain menyeru menjaga ketertiban dan keamanan, jajaran Polsek Cibeber ini mengajak masyarakat khususnya yang berdomisili diwilayah hukum Polsek Cibeber untuk segera mengikuti vaksinasi covid19.

Kintributor : Supriyanto
Editor : Abraham Mahmoud