Pemuda dan Mahasiswa Dapil II Aceh , Siap Menghantarkan Efendi Ke Senayan

oleh -75 views
Syibral Mulasi sedang memberi sambutan dalam acara Deklarasi Lentera Melenial Efendi, yang dihadiri oleh Pemuda dan Mahasiswa untuk memenangkan Efendi menuju DPR RI, yang berlangsung di Hotel Harun Square, Lhokseumawe, pada Jumat 5 April 2019.
Syibral Mulasi, sedang memberi sambutan dalam acara Deklarasi Lentera Melenial Efendi, yang dihadiri oleh Pemuda dan Mahasiswa untuk memenangkan Efendi menuju DPR RI, yang berlangsung di Hotel Harun Square, Lhokseumawe, pada Jumat 5 April 2019.

LHOKSEUMAWE- Ratusan Pemuda dan Mahasiswa Daerah pemilihan dua (Dapil II) Aceh , mendeklarasikan dukungannya kepada Efendi,  yang maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk DPR RI Dapil II Aceh.

Hal tersebut disampaikan ketua Lentera Melenial Efendi, Syibral Mulasi, disela-sela kegiatan Deklarasi Lentera Melenial Efendi yang di ikuti oleh para Pemuda dan Mahasiswa untuk memenangkan Efendi menuju DPR RI, yang berlangsung di Hotel Harun Square,Kota Lhokseumawe, Aceh pada Jumat 5 April 2019.

Syibral menyebutkan, mareka yang hadir dalam deklarasi ini, merupakan pemuda dan Mahasiswa dalam wilayah Dapil II Aceh .

“Kita sudah ada di Setiap Kabupaten dan Kota, dengan membentuk koordinator daerah masing-masing,” ujar Syibral.

Sementara itu, Efendi,  selaku kandidat Caleg, juga kini masih tercatat sebagai Anggota DPRA Komisi III, dihadapan ratusan pemuda dan Mahasiswa menyebutkan, tujuan dirinya maju sebagai Caleg DPR RI untuk mewakili rakyat Aceh dan pemuda yang lebih luas.

Lebih lanjut efendi menggungkapkan bahwa , ini merupakan suatu kebanggaan baginya karena pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam Lentera Melenial Efendi, mau menempatkan harapan kepada dia, dan hal ini merupakan amanah yang harus dia emban kedepan.

“Kalau di DPRA dulu, saya hanya bisa memimpin dan mewakili Dapil saja. Semoga pemilih benar-benar mampu melihat potensi dan kemampuan, amanah dan jujur bagi pemimpin yang dipilihnya ke DPR RI,” harap Efendi.

Diketahui, efendi merupakan salah seorang Putra Aceh yang maju sebagai Caleg DPR RI melalui Partai Nasdem dengan nomor urut 4 wilayah Dapil II Aceh, yang meliputi: Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa, Kabupaten Aceh Timur, Kabupaten Aceh Utara,  Kota Lhokseumawe, Kabupaten Bireuen , Kabupaten Bener Meriah Dan Kabupaten Aceh Tengah. (*).

Penulis : Zulkifli