Pemuda ‘SAYA’ Dukung Yaumil Sebagai Bakal Cabup Pasangkayu

oleh -341 views
Ikram Ibrahim Sahabat Yaumil (SAYA)

PASANGKAYU, – Bakal Calon Bupati (Cabup) Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, mendapat dukungan penuh dari berbagai elemen pemuda di Kabupaten Pasangkayu.

Hal itu terungkap setelah tokoh pemuda Ikram Ibrahim di Kabupaten Pasangkayu yang menamakan diri sebagai Sahabat Yaumil (SAYA) saat ditemui di salah satu warkop di Jalan Soekarno Pasangkayu, Sabtu (26/10).

Ikram, ‘SAYA’ menegaskan bahwa sosok Yaumil dinilai memiliki komitmen kuat untuk menghadirkan perubahan di Kabupaten Pasangkayu.

“Melalui semangat perubahan kearah yang lebih baik, kami Sahabat Yaumil menyatakan dukungan kepada Bapak Yaumil Ambo Djiwa untuk maju dalam Pemilihan Bupati Pasangkayu 2020 mendatang,” ujar Ikram.

Kiprah Yaumil, kata dia, sejauh ini terlihat dekat dengan rakyat dan berintegritas tinggi untuk membangun Pasangkayu.

Dia lantas menyebutkan beberapa contoh nyatanya, antara lain yakni rekam jejak yang baik selama menduduki kursi legislatif di DPRD Pasangkayu sejak 2004 hingga saat ini.

Atas hal tersebut, ‘SAYA’ menilai bahwa Yaumil diklaim sangat layak untuk menduduki kursi orang nomor satu di Kabupaten Pasangkayu.

“Gerakan ini murni berasal dari aspirasi pemuda. ‘SAYA’ terbuka untuk lintas kelompok, ormas maupun agama. Sehingga siapapun bisa bergabung untuk mendukung Pasangkayu menuju perubahan ke arah yang lebih baik,” tutup Ikram.

Editor : Irwan