Pilkada Serentak 2020, Golkar Targetkan 60% Kemenangan Di Jabar

oleh -111 views
Ketua DPD 1 Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Barkah, saat di wawancara sejumlah awak media usai acara di lokasi. Foto : Abraham

CIAMIS – 60 % kemenangan Partai Golkar pada Pilkada serentak 2020 menjadi targetan partai berlambang Pohon Beringin.

“Kita diberi beban oleh DPU partai Golkar untuk memenangkan 60% dari pilkada serentak nanti” Ujar Ketua DPD 1 Jabar Dedi Barkah. Para kontedtan calon kepala daerah yang merupakan usungan Golkar itu yakni di Indramayu, Sukabumi, Cianjur, Kabupaten Bandung, Kabupaten Tasik dan Pangandaran.

Targetan 60% kemenangan Partainya di Provinsi Jabar dikatakan Dedi usai ia memberikan sambutan pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 Golkar periode 2020-2025 di gedung Golkar Ciamis, selasa (21/7/2020).

Lanjutnya tidaklah mudah merealisasikan targetan tersebut, makanya diperlukan strategi pemenangan yang luwes dengan menghadapi kenyataan para pemilih milenial. Dimana Kader milenial harus diberikan porsi yang pas untuk bagaimana merebut hati dan suara kaum milenial. “Saya mengharapkan seluruh kader harus ada untuk rakyat bukan hanya pada saat pilkada saja. Bukan kita yang butuh rakyat, tapi rakyat yang butuh kita.” Ujar Ketua DPD Golkar Jabar di dampingi Ketua DPD Golkar Kabupaten Ciamis, Trian S. Triyana.

Editor : Abraham