Pilkada Tasikmalaya: Tiga Paslon Resmi Di Tetapkan Dalam Rapat Pleno KPU

oleh -40 views
Foto rapat terbuka KPU Kota Tasikmalaya, Kontenjabar.com/Deni
Foto rapat terbuka KPU Kota Tasikmalaya, Kontenjabar.com/Deni

Kota Tasikmalaya – Rapat pleno terbuka pengumuman pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya, Jawa Barat, yang di gelar di ruang rapat kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya.
Rapat tersebut yang dihadiri jajaran Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), Senin 24-10-2016.

Dalam rapat tersebut, Dr Kholis Mukhlis Ketua KPU Kota Tasikmalaya mengumumkan, Ketiga Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya, yaitu Budi Budiman-M Yusuf dan Dede Sudrajat-Asep Hidayat serta Dicky Candra-Denny Romdoni, sesuai hasil tahapan-tahapan pemeriksaan dengan aturan Pilkada 2017 ini, ketiga Paslon tersebut kini sudah resmi ditetapkan sebagai Paslon yang akan maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 15-02-2016 nanti.

Cuma kata Dr Kholis, Meskipun sudah ada pengumuman penetapan resmi Paslon tersebut, yang pada rapat pleno pengumumannya di hadiri para pihak Bawaslu dan Panwaslu serta para pihak parpol pengusung dan juga para awak media, dan hingga saat ini, ketiga Paslon tersebut yang sudah resmi belum di beri atau mempunyai Nomor Urut Paslon masing-masing. “Nanti besok di rapatkan kembali mengenai No Urut yang nantinya akan di lampirkan di foto masing-masing Pasangan Calon”. Ucap Ia (Deni)