PPK Kecamatan Rawalumbu Evaluasi Data Coklid Dan Laporan pertanggung jawaban Keuangan

oleh -48 views
Pengurus PPK Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. KONTEN INDONESIA / Saiful Bahri

KOTA BEKASI – Pengurus PPK Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, laksanakan evaluasi coklid berikut Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) keuangan kepada Petugas PPS, Relawan Demokrasi dan Agen Sosialisasi dalam Pilkada, digelar di Aula kantor kecamatan tersebut. Rabu, 28/02/2018.

Aris SH, Ketua PPK Kecamatan Rawalumbu didampingi Sekertaris PKK, Sri Sulastri mengatakan, dalam evaluasi Coklid dan laporan pertanggung jawaban keuangan tersebut, hal itu agar dapat dipertanggung jawabkan dengan baik. Karena, anggarannya sudah dikeluarkan pada tahun 2017 kemarin. Ini harus betul- betul dapat dilaksanakan sesuai aturan yang sudah diberlakukan oleh KPU Kota Bekasi. Artinya, harus dapat dijaga rasa tanggung jawabnya dengan baik.

“Kami berharap, agar seluruh petugas PPS, Relawan Koalisi dan Agen Sosialisasi, agar semuanya dapat berkerja dengan baik dengan sistem Profisional, serta harus tidak adanya kecurangan dalam hal apa pun. Supaya pilkada ini berjalan dengan lancar, sehingga tugas kerja PPK dan PPS dapat terlihat dengan tugas profosional,” Kata Aris, saat dikunjungi Kontenindonesia.com di ruang kerjanya. Rabu, 28/02/2018.

Aris menambah, dalam Pilkada yang akan dijalankan ini, baik Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, maupun Pilkada Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Barat pada tahun 2018 yang akan datang. Semoga bisa berjalan dengan sukses tanpa ada hal kecurangan politik apapun. Katanya.

 

 

 

 

Penulis : Saiful Bahri
Editor   : Deni