Puluhan ribu masyarakat Bengkulu sambut antusias Prabowo

oleh -107 views
Kampanye : warga bengkulu antusias sambut capres 02 di pantai panjang.

BENGKULU – Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa warga Bengkulu di Kemuning Resto, Pantai Panjang, Kota Bengkulu, Kamis (14/3/2019).

Dalam kunjungan ini masyarakat sangat antusias. Pasalnya, puluhan ribu masyarakat Bengkulu menyerukan nama Prabowo Subianto untuj menjadi Presiden Indonesia.

Dalam sambutannya, Prabowo menyatakan terimakasih atas sambutan masyarakat maupun koalisi partai pendukung dalam kunjungannya ke Bumi Raflesia.

“Kita sebagai warga negara kita menyadari bahwa kita bertanggung jawab pada diri kita sendiri dan bertanggung jawab kepada anak dan cucu kita. Kita sebuah negara yang berdaulat yang  rakyatnya berhak memilih pemimpin sendiri, kala rakyat sudah tidak merasa puas dengan keadan saat ini maka rakyatnya boleh memilih pemimpin yang lain,” jelas Prabowo.

Dikatakan Prabowo, apa yang terjadi pada Indonesia saat ini adalah kekayaan miliki negara tidak dimiliki dan dinikmati rakyat. Maka dari itu, Prabowo bersama Sandiaga Salahuddin Uno bertekad untuk menjaga agar kekayaan bangsa Indonesia bisa dinikmati oleh rakyat Indonesia sendiri.

“Hanya denga pemerintah yang bersih dan pemerintahan yang berdaulat maka kita bisa mewujudkan keinginan masyarakat Indonesia. Kita akan menurunkan harga listrik, kita akan turunkan harga 9 bahan pokok, apa bila kami mendapat mandat dari rakyat pada tanggal 17 April untuk menjadi pemimpin dan kita akan wujudkan semuanya. Saudara-saudara kita sama-sama merasakan apa yang kita rasakan sekarang, negara kita sudah mengarah kearah yang kurang baik, maka dari itu, kita semua harus bekerja keras para relawan, para pendukung relawan  emak-emak kita harus bekerja keras untuk menyelamatkan masa depan anak anak kita sendiri,” tegas Prabowo.

Kedatangan Prabowo Subianto ini diharapkan  dapat memacu semangat kader dan simpatisan dalam memenangkan Prabowo-Sandi pada Pemilu 17 April mendatang.

Dalam acara ini turut dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Susy Marleni Bachsin, Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, Helmi Hasan, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, Edison Simbolon, Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, Ketua DPD Partai Berkarya Provinsi Bengkulu, Azwar Boerhan dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Bengkulu, Dedy Wahyudi.

Hadir pula, Ketua Dewan Pemenangan Daerah (DPD) Prabowo-Sandi Provinsi Bengkulu, Iskandar Ramis, Caleg DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu dari PAN, Benny Suharto, Ketua Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) Provinsi Bengkulu, Abdul Karim dan Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono.

Selanjutnya, hadir juga, Ketua Jaringan Pemenangan Prabowo-Sandi Bengkulu dan diikuti puluhan ribu masyarakat  orang yang terdiri dari para Partai Koalisi, relawan Prabowo-Sandi diantaranya Emak- emak Prabowo Sandi Bengkulu, Kaum Muda Milenial, Relawan Padi, Relawan Milenial Go Prabowo Sandi, Barisan Muda PAN, Jaringan Pemenangan Prabowo Sandi Bengkulu (JPPSB), Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR), Satria, TIDAR Bengkulu dan simpatisan Prabowo-Sandi se Provinsi Bengkulu.

 

Sumber : pedomanbengkulu.com
Editor    : Edi Supri