Rakor PAN di Pangandaran, Desy Ratnasari: Daerah Otonom Baru ini Berjalan Pesat

oleh -238 views
Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari (kanan), bersama Ketua DPD PAN Kabupaten Pangandaran, Adang Sudirman, saat berfoto bersama keluarga besar PAN Kabupaten Pangandaran. Foto : Istimewa

PANGANDARAN – Prinsip militansi berikut maksimalnya kinerja para kader di lapangan, pastinya akan membawa pada titik kemenangan bagi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, yakni paslon Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan. Partai Amanat Nasional (PAN) sudah berkomitmen dalam pemenangan paslon Juara untuk Kabupaten Pangandaran.

Demikian dikatakan Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat (Jabar), Desy Ratnasari, pasca usai acara Rapat Koordinasi (Rakor) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di salah satu lokasi di Pangandaran. Sabtu 21/11/2020.

Sebelumnya, mantan artis yang sudah lama ini terjun ke dunia politik tersebut menggelar rapat koordinasi dengan seluruh jajaran pengurus PAN di Kabupaten Pangandaran, yang saat itu dihadiri langsung oleh calon Bupati Jeje Wiradinata.

“Betul itu hasil direncanakan sebelumnya, maka kami sengaja menggelar rapat koordinasi menjelang Pilkada di daerah Kabupaten Pangandara. Hal itu sebagai salahsatu langkah guna persiapan untuk juara di Pangandaran,” ungkap Desy, kepada wartawan di Pangandaran.

Desy berujar, kepemimpinan Bupati Jeje Wiradinata di Kabupaten Pangandaran selama ini, saya rasa telah banyak membawa Pangandaran ke arah perubahan positif.

“Selama ini kepemimpinan Bupati Jeje di pangandaran dinilai banyak perubahan. Pembangunan di daerah otonom baru ini juga berjalan pesat. Yang menjadi kebutuhan dasar di masyarakat juga terlayani dengan baik.” Ujarnya.

Sementara itu, Jeje Wiradinata mengatakan, Saya ucapkan apresiasi atas dukungan penuh dari segenap PAN di Pangandaran. Karena kesolidan koalisi partai pengusung akan memantapkan langkah menjadi juara di Pilkada Kabupaten Pangandaran. Pangandaran ke depannya harus menjadi daerah yang juara.

“Mari kita bersama-sama berjuang memenangkan Juara. Kemudian bersama-sama juga untuk membangun Kabupaten Pangandaran menjadi daerah yang juara juga. Masyarakat Pangandaran harus bisa sejahtera secara ekonomi dan juga menjadi tuan di daerahnya sendiri.” Singkatnya.

 

Reporter : Irwan Hermansyah

Editor      : Deni