Rapat Terbatas, Aceng Permana : Akan Berjuang Hingga Titik Darah Penghabisan Untuk Iwan – Iip

oleh -198 views
Pimpinan atau Koordinator Relawan Pejuang Sepirit Perubahan, Aceng Permana (tengah kaos merah rompi hitam), saat berfoto bersama sejumlah barisan inti. Senin 31/08/2020 malam. Foto : Deni

TASIKMALAYA – Setelah Tiga kepercayaan dari Partai Politik (Parpol) besar yakni Golongan Karya (Golkar), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi berhasil didapat oleh pasangan Drs. H. Iwan Saputra – KH. Iip Miftahul Paos untuk maju menjadi Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, hal itu semakin menabah rasa oftimis ditubuh seluruh relawan pendukungnya.

Aceng Permana, Pimpinan atau Koordinator Posko Pejuang Sepirit Perubahan mengatakan, lahir dan berhasil didapatnya Tiga kepercayaan dari partai-partai tersebut oleh pasangan Drs. H. Iwan Saputra – H. Iip Miftahul Paos, lantaran mereka berdua sebagai Cabup Cawabup Tasikmalaya dinilai akan mampu membawa Kabupaten Tasikmalaya kearah lebih Maju, Sejahtera dan Regius (Masagi) untuk priode 2020 – 2025 dan selanjutnya.

“Pihak Kami akan terus berjuang dan saling bahu mambahu bersama habis-habisan dengan tim yang dinilai mempunyai tujuan sama. Intinya Kami akan terus berjuang sampai titik darah penghabisan, untuk mengantarkan Drs. H. Iwan Saputra dan KH. Iip Miftahul Paos, menjadi pemimpin di Kabupaten Tasikmalaya, karena keduanya dinilai mampu membawa Kabupaten Tasikmalaya kearah lebih baik.” ungkap Aceng, saat gelar konsolidasi terbatas di Posko Pejuang Spirit Perubahan, Jalan Jati – Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya. Senin 31/08/2020 malam.

Aceng berujar, Drs. H. Iwan Saputra dan KH. Iip Miftahul Paos, menurut Kami adalah pasangan yang sangat pas untuk memimpin roda pemerintahan di Kabupaten Tasikmalaya menuju kesejahteraan yang religius. Karena, pasangan Balon Bupati ini merupakan perpaduan antara Nasionaliame dan Religius.

“Saya bersama tim relawan semuanya, yang khususnya ada di wilayah Tasikmalaya utara, sangat berharap sekali agar seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Tasikmalaya bisa memahami lebih jauh Cabup Cawabup Drs. H. Iwan Saputra dan KH. Iip Miftahul Paos, dan juga bisa bersama-sama untuk mendukungnya menuju Kabupaten Tasikmalaya lebih Maju, Sejahtera dan Regius (Masagi).” pungkas laki-laki tegas yang akrab disapa Bos Aceng itu.

Diketahui, pada saat foto bersama usai acara konsolidasi terbatas itu, seluruh jajaran inti relawan pejuang sepirit perubahan kurang sebanyak lebih 40 orang, dengan raut wajah oftimis dan penuh semangat secara bersama mengucapkan “Kami Barisan Pejuang Sepirit Perubahan Mendukung H. Iwan – H. Iip Menuju Tasik Masagi.”

 

Reporter : Deni