Hari Sumpah Pemuda. Arif Budiman : Pemuda Jangan Loyo

oleh -108 views
Arif Budiman, Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut lima (5) daerah pemilihan 5 (Kabupaten Bogor). Foto : Arif Budiman 

KAB BOGOR– Peringatan hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 oktober di tandai dengan berbagai ucapan dan pesan dari segenap anak bangsa. Dengan maksud dan tujuan agar masyarakat khususnya pemuda sebagai harapan penerus bangsa kedepan selalu siap, semangat dan mampu membawa bangsa menjadi lebih baik.

Peringatan hari sumpah pemuda 2018 kali ini juga menjadi perhatian Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut lima (5) daerah pemilihan 5 (Kabupaten Bogor), Arif Budiman.

Melalui pesan WhatsApp yang di kirim, minggu, 28/10/2018, Arif mengingatkan sekaligus mengajak kaum milenial untuk lebih bersemangat mengisi kemerdekaan sesuai dengan cita-cita kemerdekaan.

Berikut pesan lengkap Arif Budiman;

“Di era masa kini, hari Sumpah Pemuda 2018 bisa diperingati dengan mengirimkan ucapan kepada teman, sahabat mengingatkan akan semangat para pemuda dulu. Berbangsa satu, bertanah air satu, berbahasa satu, Indonesia.

Pemuda milenial harus siap menyongsong era baru Indonesia, yang adil dan makmur sesuai dengan cita-cita kemerdekaan Indonesia. Pemuda Indonesia jangan sampai jadi generasi yang loyo (ojo loyo). Harus menjadi yang terdepan untuk Indonesia yang lebih baik dan bermartabat.

Menjadi penjaga negeri ini dari bahaya laten dan penjaga dari unsur pemecah belah NKRI. Bertekad terus menggelorakan satu Nusa, satu bangsa, satu bahasa Indonesia

Selamat untuk pemuda Indonesia yang bertaqwa untuk Indonesia yang lebih amanah dan maju”.

 

 

Reporter : M. Dofir Ibrahim