Tak Kunjung Tepati Janji Politik, Sojiana: Gimana H. Danto Mau Menepati Janji Kampanye

oleh -88 views
H.Danto Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi. Foto: Saripudin

BEKASI- Pasca dilantiknya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, masyarakat Kabupaten Bekasi mulai tagih janji politik H. Danto yang telah disampaikannya pada saat rangkaian kampanye di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu.

“Para Anggota DPRD Kabupaten didorong untuk membenahi perekonomian, kesehatan serta pendidikan yang ada di Kabupaten Bekasi yang belum optimal,” terang Sojiana Tim Pemenangan H. Danto wilayah Kecamatan Cikarang Timur, Selasa (22/10/2019).

Dikatakan Sojiana, sampai saat ini janji yang diutarakan H. Danto pada saat Kampanye Pileg 2019 kemarin sama sekali belum ada yang terealisasi bahkan terkesan hoax.

“Sekarang aja kalau kita hubungi ngak pernah ngangkat, beda waktu nyaleg. Padahal saya waktu itu, lagi kena musibah,” sindirnya.

Dari sikap itu, lanjut Sojiana, gimana H. Danto mau menepati janji kampanyenya kepada masyarakat khususnya dapilnya, karena sekarang H. Danto sudah mulai menghindar ketika dihubungi tim sukses yang membantunya duduk di Legislatif.

Sojiana pun menginginkan, para legislator yang baru mampu mewujudkan janji politiknya. Bahkan, ia mendorong agar mereka (dewan) bisa membuat kebijakan yang betul-betul pro rakyat.

“Kita ingin anggota dewan yang baru ini bisa merealisasikan janji-janjinya politik lima tahun ke depan. Artinya, kebijakan-kebijakan atau perda-perda yang mereka buat itu bisa pro rakyat,” pungkasnya.

 

Penulis: Saripudin