Tiga Bacalon Kades Sukamulya Lolos Evaluasi Penelitian Administrasi

oleh -225 views

LEBAK,BANTEN – Pilkades Serentak Kabupaten Lebak tahun 2021 telah memasuki tahapan verifikasi administrasi atau penelitian / evaluasi peryaratan administrasi para bakal calon (bacalon) kades.

Tiga nama bacalon kades Sukamulya sepertinya bakal meramaikan kontestasi perebutan singgasana tambuk kepemimpinan pada ajang pesta demokrasi di Desa Sukamulya. Karena persyaratan adminstraai mereka telah lolos penilaian Tim Sub Kepanitiaan Pilkades Kecamatan Cibeber.

Kegiatan evaluasi atau penelitian dokumen administrasi bacalon kades telah dilaksanakan dihadri unsur muspika Cibeber di Kantor Desa Sukamulya, jumat (6/8/2021)

Maman Somantri, Budiyanto, Ujang Supriatna adalah tiga bacalon kades untuk masa periode 2021-2027, Sekmat Cibeber selaku Ketua Sub Kepanitiaan Pilkades Kecamatan Cibeber menatakan nantinya siapapun yang terpilih secara demokrasi harus dihormati “Kita semua harus menghormati hasil pilihan masyarakat, yang terpilih berarti itu yang terbaik untuk Desa Sukamulya” ujarnya.

Ketiga bacalon kades Sukamulya saat di temui awak media, serempak mengatakan mereka satu tujuan ingin membangun untuk Desa Sukamulya, dan nantinya siapapun yang terpilih akan diyakini sebagai pilihan masyarakat yang terbaik.

“Kami ingin menciptakan para pendukung masing-masing untuk selalu jaga keamanan, dan ketertiban” ujar Maman Somantri mewakili bacalon lainnya.

Sementara itu, Panitia Pilkdes Sukamulya, Suma menyampaikan rasa syukur karena telah melewati tahapan dengan aman, lancar di saksikan oleh ketua sub kepanitiaan pemilihan kepala desa “Kami selaku panitia akan bekerja secara maksimal, dan profesional yang seadil adilnya” kata Suma.

Ditempat yang sama, Kopda Hadi.S selaku Babinsa Koramil 0315 Bayah menegaskan acara verifikasi sudah selesai aman dan kondusif.

 

 

Kontributor : Supriyanto
Editor            : Abraham