Usai Dilantik, Ini Cara Kang Emil Koordinasi Dengan Walikota dan Bupati Di Jawa Barat

oleh -82 views
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil disela-sela Pelantikan dirinya sebagai Gubernur oleh Presiden Jokowi di Jakarta. Rabu (05/09/2018)..

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil, yang baru dilantik Presiden Joko Wododo berencana membentuk grup WhatApp sebagai wadah koordinasi dengan sejumlah wali kota dan bupati serta sekretaris daerah.

Gubernur yang akrab disapa kang Emil itu berharap, dengan dibuatkannya wadah, urusan daerah yang dipimpinnya cepat selesai.

“yang penting urursan di Jawa Barat cepat selesai, terkoordinasi, dan beres,” kata kang Emil, usai dilantik di Istanan Negara, Jakarta, Rabu (05/09/2018).

Ridwan Kamil bersama Uu Ruzhanul Alam mengaku sudah siap mengemban tugas negara dan melaksanakan prioritas pembangunan. Dia juga akan menerapkan beberapa sistem dalam memberantas tindak pidana korupsi yang sebelumnya pernah diterapkan di Kota Bandung.

“Kalau untuk memberantas tindak pidana korupsi, kami rencananya akan menggunakan beberapa sistem aplikasi anti korupsi yang berhasil di Kota Bandung untuk diterapkan di Provinsi Jabar,” tuturnya.***