Usai Nyoblos di TPS, Berikut Ungkapan H. Ujang Endin Indrawan dan Istri Tercintanya

oleh -182 views
H. Ujang Endin Indrawan dan Hj. Tini Nurmasari, saat akan menuju ke TPS dengan pengawalan Polri, Timses dan keluarga. Foto : Deni

PANGANDARAN – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Pangandaran, H. Ujang Endin Indrawan, bersama istri tercintanya Hj. Tini Nurmasari, gunakan hak pilih suaranya masing-masing di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Margacinta, di Gedung Serbaguna Desa Margacinta, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat (Jabar), Rabu 09/12/2020.

H. Ujang Endin Indrawan, Cawabup Juara no urut 1 bersama istrinya hadir di TPS tersebut pada pukul 08.5 WIB, yang secara langsung keduanya menyalurkan hak pilihnya masing-masing pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 09 Desember 2020 di Kabupaten Pangandaran. Dalam melaksanakan pencoblosan kartu suaranya, H. Ujang Endin mencoblos di bilik suara 1 dan istri tercintannya Hj. Tini Nurmasari di bilik suara 2.

Cawabup Juara no urut 1, H. Ujang Endin Indrawan mengungkapkan, saat datang ke TPS melakukan hak pilih tadi, rasanya biasa aja yah, sama saja dengan pemilihan-pemilihan sebelumnya, tidak ada beban gtu artinya. Karena, saya merasa bahwa ini adalah salahsatu bagian dari ibadah juga. Saya hanya mengharapkan ridho Alloh SWT, saya punya keyakinan bahwa rahmat Alloh SWT itu buat masyarakat Kabupaten Pangandaran, siapapun yang jadi pemenangnya, maka hal itu adalah kehendak Alloh SWT.

“Biasa aja yah, sama saja dengan pemilihan-pemilihan sebelumnya, tidak ada beban gtu artinya. Karena saya merasa bahwa ini salahsatu bagian dari ibadah. Saya hanya mengharapkan ridho Alloh SWT, siapapun yang jadi pemenang, itu adalah kehendak Alloh SWT.” Ungkap Cawabup yang akrab disapa Ujang Endin, saat ditanya kontenindonesia.com di halaman kediamannya. Rabu 09/12/2020.

Sementara, Hj. Tini Nurmasari, istri Cawabup no urut 1 mengatakan, saat tadi saya bersama suami saya memasuki area TPS untuk melakukan pencoblosan hak pilih pada Pilkada saat ini, alhamdulillah saya merasa biasa-biasa saja tanpa ada rasa ragu, deg-degan atau apapun. Intinya biasa ajah yah. Mudah-mudahan amanah, maslahat dan manfaat untuk semuanya.

“Tadi biasa-biasa ajah. Harapan terbaik bagi suami saya, oh pasti, mudah-mudahan diberikan dan mendapat hasil yang terbaik, dan juga andaikan apabila Alloh SWT memberikan kesempatan untuk menang, mudah-mudahan bisa amanah, maslahat dan manfaat untuk keluarga, suami saya sendiri dan pastinya bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pangandaran. Hak pilih dirumah ada 5 suara yah.” Ungkap Hj. Tini, ditempat yang sama.***

 

Reporter : Deni