20 Kendaraan WCI Regional Purwakarta Berangkat Hadiri Anniversary ke 5 Di Cianjur

oleh -129 views
White Car Indonesia (WCI) atau komunitas mobil putih regional Purwakarta.

KAB PURWAKARTA – Melaju tertib beriringan, berangkat dari titik Start depan Mesjid Agung Baing Jusuf Purwakarta, pagi. White Car Indonesia (WCI) atau komunitas mobil putih regional Purwakarta berangkat menghadiri undangan Anniversary ke 5 di regional Cianjur, Sabtu 2/3/2019.

Dipimpin langsung oleh ketua Regional Purwakarta, Aki Didi, Dua puluh (20) kendaraan yang semua seragam berwarna putih berangkat untuk menghadiri kegiatan di Cianjur , tepatnya di Ballroom AGRA Hanjawar Cimacan – Cianjur Jawa Barat.

“Iya, kami dari WCI Purwakarta siap berangkat menghadiri undangan Anniversary di regional Cianjur. Doanya agar perjalanan kami dapat berjalan lancar, pergi dan kembali dengan selamat”, terang Aki Didi.

Iring – iringan Konvoi White Car Indonesia (WCI) atau komunitas mobil putih regional Purwakarta, berangkat menuju Cianjur

Ditanya apakah kegiatan WCI dalam membuat sebuah kegiatan, Aki Didi menjawab, kegiatan sosial.

“Yang saya dengar, kegiatan WCI di Cianjur kali ini akan menggelar kegiatan sosial, Insya Alloh WCI akan memberikan santunan kepada anak yatim/piatu”, jelas Aki.

Kedatangan para komunitas mobil putih (WCI) di Cianjur juga Aki Didi katakan bakal berbaur dengan komunitas dari Kabupaten lain.

“Disana nanti kita akan berbaur dengan dari daerah lain, yang pastinya akan menambah suasana semakin semarak, akrab, menambah saudara, keluarga”, pungkas Aki, yang kemudian bersama berdoa untuk memulai perjalanan.

 

 

Reporter: M. Dofir Ibrahim