Acara Rapimda KNPI, Di Sambut Baik Ketua Garnita

oleh -81 views
Rapat Pimpinan Daerah KNPI Kota Tasikmalaya di geduang aula serbaguna Pemkot Tasikmalaya. Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA), dan pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK)Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tasikmalya, Jawa Barat(Jabar), Sabtu, 11 Maret 2017. Acara Rapimda tersebut yang di gelar di gedung Aula Serbaguna Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya, selain di hadiri para pengurus tingkat kecamatan, juga di hadiri sejumlah kepengurusan Organisasi.

Ketua KNPI Kota Tasikmalaya, Endang Rusyanto Sos menyebut,  Kegiatan RAPIMDA tersebut yang di ikuti sebanyak kurang lebih 85 orang dari masing-masing kepengurusan organisasi, dan juga 10 orang para pengurus dari tingkat kecamatan se-Kota Tasikmalaya, bertempat di aula serbaguna Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Acara RAPIMDA bertajuk Rekonsiliasi Pemuda Merajut Kebersamaan dan Merekatkan Keutuhan Menuju Pemuda Kota Tasikmalaya yang lebih berdaya, di mulai dari jam 9:00 WIB sampai jam 16:00 WIB. Bahkan, acara Rapimda ini di hadiri juga oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Jawa Barat. ucap Endang, ketika di wawancara sejumlah awak media, di lingkungan Pemkot Tasikmalaya, Sabtu, 11 Maret 2017.

Pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) kata Endang, Selain di kuti oleh sejumlah kepengurusan tersebut, juga di hadiri oleh berbagai elemen masyarakat se-Kota Tasikmalaya. Acaranya, yaitu bertujuan untuk kepanitian, dan juga merupakan pintu masuk ke area jadwal peripikasi UKP. Saya sangat berharap sekali, semoga mereka semua yang sudah di lantik itu, bisa mensosialisasikan kembali terhadap masyarakat, terutama di bidang perekonomian dan sosial melalui DPK, agar masyarakat bisa sangat terbantu baik dengan perusahaan pabrik, juga dengan program-program pemerintah yang terutama dalam perekrutan usaha mudanya. kata Ia.

Di katakan Endang, Dengan adanya kehadiran dari pihak DPD Jawa Barat, sangat membantu sekali dengan segala jenis penjelasannya yang sangat lebih detail (Jelas), terutam di dalam penjelasan ADARTnya.

Sehubungan dengan adanya kegiatan Rapimda itu, di sambut baik Ketua Gerakan Wanita (GARNITA) Kota Tasikmalaya, Rere, yang saat itu di dampingi rekannya Ina herlina, dan Desi Liani. Mereka menyebut, Terkait adanya acara Rapimda seperti ini, menurutnya bisa sangat bermangpaat, terutama untuk seluruh lapisan masyarakat itu sangat bagus dan positif. Apalagi, programnya sesuai dengan Visi dan Misi KNPI Kota Tasikmalaya. (Endang Kusnadi).

Editor : Deni