Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Hero Group Gelar Giant Herobic

oleh -41 views
Ratusan Peserta antusias ikuti Giant Herobic di halaman Giant Suci Bandung. Konten Jabar/Hens Pradhana
Ratusan Peserta antusias ikuti Giant Herobic di halaman Giant Suci Bandung. Konten Jabar/Hens Pradhana

BANDUNG – Sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan Hari Kesehatan Nasional tanggal 12 Nopember lalu, Hero Group melaksanakan Giant Herobic pada Minggu 4 Desember 2016.

Acara yang diselenggarakan di 15 cabang Giant ini pun sangat menarik perhatian para pelanggan Supermarket kenamaan ini. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya peserta yang mengikuti setiap lomba yang diadakan pada acara kali ini, seperti lomba Aerobic dan belanja Shooping Time.

“Kesehatan masyarakat merupakan salah satu pilar kegiatan CSR HERO Group dibawah naungan HERO Peduli, bertepatan dengan momen Hari Kesehatan Nasional yang selalu kami peringati, Hero Group sebagai Pioneer retail modern di indonesia sangat mengadakan kegiatan ini,” ungkap Natalia Lusnita, GM CSR dan Corporate Communication PT Hero Supermarket Tbk di sela-sela acara Giant Herobic.

Lebih jauh Natalia mengatakan, kegiatan ini merupakan dukungan terhadap upaya pemerintah dalam menanamkan gaya hidup sehat ditengah masyarakat, khususnya konsumen Hero Group yang sangat banyak dan luas jangkauannya. Menurutnya, rangkaian acara yang dikemas pun sangat bersifat fun dan dikemas secara menarik melalui games serta pemeriksaan kesehatan yang di suport oleh salah satu unit Hero Group.

Salah satu peserta Giant Aerobic, Audia Handayani mengaku dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini. Selain menyehatkan, kegiatan ini juga mengajarkan bagaimana caranya berbelanja produk sehat, seperti sayuran, buah, dan produk lainnya.

“Selain hadiahnya yang menarik, kami sangat berterima kasih kepada Hero Group karena selain mengajak kita sehat, juga mengajarkan bagaimana kita memanfaatkan uang belanja untuk dipakai berbelanja produk sehat dan menyehatkan.” Ungkapnya. (Hens Pradhana)