Anggota DPRD Provinsi Jabar Ini Gelar Silaturahmi Dengan FKPPBM Bekasi

oleh -123 views
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Darius Doloksaribu SH (kanan depan), saat bersilaturahmi tatap muka bersama pengurus dan jajaran FKPPBM Bekasi. Minggu, 13/05/2018 siang. KONTEN INDONESIA / Saiful Bahri 

KOTA BEKASI – Anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Darius Doloksaribu SH, dari Fraksi PDIP, berkesempatan tatap muka sekaligus silaturahmi dengan para pengurus Forum Komunikasi Putra-i Purnawirawan Baret Merah (FKPPBM) di Bekasi. Minggu, 13/05/2018 siang.

Agenda pertemuan itu sengaja digagas guna saling kenal dan sekaligus bertukar pikiran yang berkaitan dengan persoalan yang dibidanginya, yakni Pemerintahan.

Dalam kesempatan tersebut yang juga dihadiri oleh salah satu Penasehat Hukum, Jeffry Ruby Tampubolon SH. Darius Doloksaribu SH, disambut baik oleh Ketua FKPPBM Kabupaten Bekasi, Mohammad Aidil, beserta jajaran pengurus yang sengaja hadir pada saat itu.

Selain terkait Legalitas Organisasi, pada saat itu juga membahas mengenai pemaksimalan dalam pemberdayaan masyarakat kepada hal yang positif dan lainnya.

“Ketahanan Masyarakat ini sesungguhnya penting dibentuk, asal saja harus sesuai dengan jalurnya. Mari kita bina dan berdayakan masyarakat kedepan. Sepanjang saya masih bisa membantu terkait kebijakan red, pastinya akan saya bantu dan Saya sangat mendukung. Dalam waktu dekat ini Saya juga ingin mengadakan RESES kepada seluruh anggota FKPPBM Kabupaten Bekasi. ungkap Darius, saat acara itu.

Sementara itu, M Aidil mengungkapkan, sangat merasa senang dengan adanya kesediaan dan kesempatan untuk berdikusi secara santai namun serius, karena hal ini demi kemajuan kedepan juga.

“Alhamdulilah, Saya dan jajaran merasa bersyukur ada anggota dewan yang mau datang silaturahmi dengan kita. Semoga bisa melihat semangat kita dan bersama untuk memajukan kedepan,” ujar M Aidil.

 

 

 

Penulis : Saiful Bahri
Editor   : Deni