Asyik Shooting Video Mesum, Sepasang Kekasih Di Cirebon Terjaring Razia Polisi

oleh -61 views
Sepasang kekasih, terjaring Razia polisi saat tengah asyik ngamar. Konten Jabar/Ilustrasi

CIREBON – Sepasang muda mudi yang merupakan pasangan kekasih, Minggu malam 15 Januari 2017 terjaring operasi pekat yang digelar anggota Sahbara Polres Cirebon Kota. Pemuda berinsial IS (24) dan kekasihnya Im (24). Terjaring razia saat tengah asyik berdua merekam adegan mesum yang dilakukan keduanya, didalam sebuah hotel kelas melati.

IS yang merupakan warga Sampang Madura ini sengaja datang ke Cirebon untuk menemui kekasihnya IM seorang wanita asal Kertawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Kasat Sahbara Polres Cirebon Kota, AKP Indra SH mengatakan, sepasang kekasih itu diamankan dari dalam kamar salah satu hotel kelas melati yang ada di Kota Cirebon. Kemudian, dari dalam HP milik salah satu pelaku, ditemukan video mesum yang diperankan oleh sepasang kekasih tersebut.

“Kalau dilihat, video itu dibuat pas mereka lagi berdua ada di dalam kamar hotel melati. Kalau kata mereka video itu dibuat cuma untuk iseng-iseng aja,” kata Indra kepada wartawan, Senin 16 Januari 2017.

Selain mengamankan IS dan IM, anggota kepolisian dari Polres Cirebon Kota ini juga mengamnakan 8 orang PSK yang biasa mangkal dipinggir jalan di kawasan tersebut, ke-delapan PSK yang berhasil digiring itu adalah SY (24), NY (17), E (29), S (17), YA (23), L (36), L (57), dan R (45). ***

Editor : Hens Pradhana