Banjir Diwilayah Kp.Cikarang Sudah Surut, Viray:Warga Masih Butuh Bantuan

oleh -148 views
Rahmat gunawan saat menyerahkan bantuan nasi bungkus serta mie instan kepada perwakilan warga. Foto: Saripudin

BEKASI- Meski banjir diwilayah kampung Cikarang,Pasar Seng) RT.001/RW.007 Desa.Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. sudah surut namun Bantuan berupa makanan serta air minum masih terus berdatangan.

Bantuan ratusan nasi bungkis dan mie istan tersebut Diberikan Oleh Rahmat Gunawan yang akrab disapa Viray kepada warga yang terkena banjir, viray menilai bahwasannya meski banjir sudah berlalu namun warga masih butuh bantuan

“,Meski banjirnya sudah surut, warga masih butuh bantuan makanan karna kita ketahui jika rumah terkena banjir pasti nya semua peratan untuk memasak pastinya terendam air sudah pasti tidak bisa digunakan, maka dari itu sebagai bentuk rasa kepedulian kepada warga sengaja saya mengirimkan bantuan berupa nasi bungkus serta mie instan” Paparnya. Jumat (03/01/2020).

Lanjut Viray. Semoga kedepan jika saya terpilih menjadi kepala desa Cikarang kota, saya akan benahi kampung Cikarang terutama dalam segi infrastruktur. setidaknya jika sudah di benahi akan mengurangi resiko banjir dikampung cikarang.

 

Penulis:Saripudin