Berangkat Dari Hobi Hingga Dirikan Studio

oleh -122 views
BIOPSI PHOTO STUDIO PASANGKAYU

PASANGKAYU, – Ternyata sebuah Hobi mampu menjadi sebuah penghasilan untuk masa depan.

Hal ini terlihat dari hobi yang dilakoni Rian, seorang fotografer yang mulai berangkat dari hobi.

Meski tidak pernah bercita-cita menjadi seorang fotografer, hanya sekedar hobi, Rian melihat peluang masa depannya dalam dunia fotografi.

Pria yang lahir di Kota Sengkang ini, baginya fotografi adalah sebuah sarana berekspresi yang dapat dicurahkan dalam sebuah foto.

Rian tertarik dengan dunia fotogragi saat berada di bangku kuliah. Ia menyadari bahwa dari hobinya tersebut ternyata bisa menghasilkan uang.

Di awal 2019, ia mulai mencoba menjadi seorang fotografer. Semasa perjalanan menjadi fotografer, ia memberanikan diri untuk mendirikan sebuah studio yang diberi nama ‘BIOPSI STUDIO’.

Biopsi Studio miliknya terletak di Jalan Samratulangi Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Menurutnya, jika menekuni sebuah pekerjaan yang merupakan passion, maka pekerjaan tersebut akan terasa jauh lebih menyenangkan. Begitupun langkah awal untuk lebih serius berada di bidang fotografi.

“Kalau kita memulai sesuatu dari nol atau masih amatir untuk mencapai jenjang yang lebih tinggi, itu tentu perlu mental yang kuat. Setiap pekerjaan pasti terdapat baik dan buruknya. Apalagi titik jenuh itu pasti ada. Kalau kita bekerja sesuai hobi, maka jenuh itu tidak akan begitu terasa,” ungkapnya, Sabrt, (30/11).

Editor : Irwan Hamsi