Bertamu Ke Pemkab Jember, Rayya Haq Juara RPI 2020 Disambut Plt Bupati

oleh -139 views
Rayya Haq (16), siswi SMAN 4 Jember yang berhasil menjadi juara RPI 2020 tingkat Provinsi, saat berfoto dengan Lima orang lainnya di salah satu ruangan usai bertemu Plt Bupati Jember, Drs. KH. A. Muqit Arief, di Gedung Pemkab Jember. Foto : Anjasmara

JEMBER – Wanita bernama Rayya Haq (16), siswi Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN4) Jember yang berhasil memenangkan kompitisi Remaja Putri Indonesia (RPI) 2020 tingkat Provinsi, disambut bangga oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Jember, Drs. KH. A. Muqit Arief, saat sengaja bertamu ke Gedung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, Jawa Timur (Jatim). Senin 26/10/2020.

Remaja Putri yang pada saat kompetisi RPI 2020 tingkat Provinsi itu berasaing dengan 42 kompetitor lainya, sengaja bertamu ke Gedung Pemkab Jember guna meminta do’a dan dukungan dari segenap Pemkab Jember melalui Plt Bupati Jember.

“Saya mengaku senang dan sangat gembira bisa bertemu Bapak Plt. Bupati Jember, pertemuan ini tak lain adalah untuk meminta do’a sekaligus dukungannya dari segenap jajaran Pemkab Jember terutama Bapak Plt Bupati, untuk saya melanjutkan perjuangan ini di tingkat nasional. Mohon do’a dan dukunganya untuk maju ke tingkat nasional.” Ungkap Rayya, saat ditanya kontenindonesia.com di area Gedung Pemkab Jember. Senin 26/10/2020.

Sementara, Plt Bipati Jember, Drs. KH. A. Muqit Arief mengatakan, penilaian pada kompetisi RPI 2020 itu, tentu bukanlah soal kecantikan saja. Ada sisi lain yang dinilai lebih, seperti penguasaan intelektual dan mental yang melekat pada diri Rayya. Karena itu, saya berdoa agar Rayya menjadi Putri Remaja di tingkat nasional.

“Semoga Rayya sukses, saya berdoa agar Rayya menjadi Putri Remaja di tingkat nasional. Masyarakat Jember juga pasti ikut mendoakan agar Rayya berhasil di tingkat nasional. Kepada seluruh remaja-remaja lainnya agar bisa mengenali potensinya masing-masing, kembangkan dan tunjukkan bahwa remaja bisa berbuat baik untuk diri sendiri maupun bangsa.” Kata Plt Bupati Jember itu.

 

Reporter : Anjasmara
Editor      : Deni