BPR NBP31 Rajapolah, Gelar Undian Tabungan PUNDI dan SIARTA

oleh -69 views
Acara pengundian tabungan PUNDI yang di gelar Bank BPR NBP31 Rajapolah, Kamis 20 Juli 2017. Konten Jabar / Deni

TASIKMALAYA – Acara pengundian tabungan PUNDI yang di gelar Bank BPR NBP31 Rajapolah, di depan kantor Bank tersebut di Jalan Raya Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Kamis 20 Juli 2017.

Pengundian nasabah untuk pemenang tabungan PUNDI itu di hadiri sejumlah nasabah bank tersebut dan juga warga terdekat kantornya, dengan di isi beberapa acara yang berlangsung cukup meriah.

Ade Pandi Riyadi salah seorang pejabat bank tersebut mengatakan, acara pengundian tabungan PUNDI yang di selenggarakan BPR NBP31 Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya ini, yakni untuk menentukan siapakah pemenang undian tabungan PUNDInya, yang di undinya secara langsung, terbuka dan transparansi sedemikian rupa.

“Ini adalah acara pengundian pemenang nasabah PUNDI, pemenangnya adalah a/n Bapak Asep Kamaludin dan Ibu Ida Farida dari Pasar Rajapolah, masing-masing mendapatkan hadiah satu unit kendraan roda dua (motor mio). Cuma kalo untuk jenis tabungan SIARTAnya di periode 7, adalah Ibu Titing yang mendapatkan hadiah satu unit motor revo, ibu itu dari Pasar Manonjaya, Tasikmalaya.” kata Ade Pandi, Via pesan singkkat BBM kepada Kontenjabar.com, Kamis 20 Juli 2017.***

(Deni)

 

 

Kontenjabar.com