Bupati Sumedang: Harus Punya Jati Diri Yang Kokoh,Agar Budaya Sumedang Tetap Utuh

oleh -58 views

unnamed-3

Kabupaten Sumedang – Acara gerakan Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sumedang, Jawa Barat (Jabar), yang sekaligus Tepang Sono dan Silaturahmi antar para kader, guna menciptaka Regenerasi yang handal dan berfotensi serta bisa mempertahankan nilai-nilai Budaya Sumedang agar tetap utuh.

Acara yang bertajuk Tepang Sono dan Silahturahmi yang di gelar belum lama ini, Tak lain untuk menciptakan Program-program baru gerakan PKK, dengan harapan segala sesuatu programnya dapat terealisasi dengan baik ke berbagai wilayah, sehingga terus mendapatkan kader-kader yang lebih handal dan berfotensi.

Dalam acara tersebut yang di hadiri Ibu Netty Aher (Jabar) dan Kepala Polres (Kapolres) Sumedang AKBP Agus Imann serta Hamzah Ketua FKPPI Rayon Jatinangor.
Bupati Kab Sumedang  Eka, ketika di podium menghimbau kepada seluruh jajaran Warga Masyarakat Kab Sumedang, agar mempunyai jati diri yang kokoh, dengan mempertahankan nilai-nilai Budaya Sumedang supaya tetap utuh, sehingga mampu menjadi sauri teladan bagi regenerasi di masa yang akan datang. ( Edi Wahyudi)