Comeback, Lavilla Band legenda rock 80an Rilies Singgle Terbaru “Malamku”

oleh -268 views

JEMBER – Setelah lama tidak terdengar kabarnya seakan hilang dari blantika musik tanah air, Lavilla Band kembali eksis dengan merilis single terbarunya “malamku” bulan mei lalu.

Seakan tak mau kalah dengan banyaknya musisi baru di tanah air, rencananya bulan Juni ini Lavilla Band akan kembali merilis single terbarunya bejudul “Dinda” yang sedang dalam proses pembuatan video klip.

Proses produksi single terbaru Lavilla dijelskan Bassist Lavilla, Lois Trinada murni dari Hasil penjualan merchandise lavilla “Sampe detik ini pesanan kaos berjalan, karena dukungan dari sahabat, kawan, rekan, sohib Lavilla yang memberikan support luar biasa,” ujar Louis lewat pesan WhatsApp, Jum’at 18 Juni 2021.

Diceritakannya, perjalanan musiknya selama 35 tahun bersama Lavilla Band , yakni berawal Lavilla dibentuk secara tidak sengaja dari tempat tongkrongan kemudian Wicak berinisiatif membentuk band baru.

“Akhirnya wicak mengajak temen-teman lainnya untuk bergabung seperti Dodick Drums yang saat itu masih bersama Stick Point Band bersama Wicak dan Donny vocalis, lalu ngajak saya yang saat itu masih bersama Lazer band” tambah Louis, sempat ada beberapa pergantian vokalis, di antaranya Lady Rocker Ester dan juga Anang Hermansyah.

“Beberapa kali ada pergantian vocal ladies rocker ester dan salah satu vocalisnya Anang Hermansyah yang sekarang sudah jadi artis di Jakarta,” pungkas Louis.

Di pertemukan kembali setelah masa pandemi ini louis, Dodick, dan Wicak memutuskan kembali berkarya dengan merekrut vokalis baru Achmad Chusairi atau yang kerap di sapa Cak Mad untuk bergabung mengisi kekosongan Lavilla.

Terakhir Louis berharap musisi di Jember lebih banyak berkarya dan bisa membawa harum Jember di bidang musik.

“Di usia Lavilla yang suda berkepala 5 semangat kami tidak pernah pudar untuk berkarya untuk tetap breksistensi bukan popularitas atau ingin menjadi artis. Tapi, kami membuktikan perjalanan bermusik selama kurang lebih 35 tahun” pungkas Louis.

Kontributor : Anjasmara
Editor : Abraham