Di Kampung Caringin, Pemilihan Ketua Karang Taruna di Menangkan Oleh Adi

oleh -68 views
Pasca pembentukan dan pemilihan Ketua Karang Taruna di Kampung Caringin, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cipeundeuy, KBB, Minggu 23 Juli 2017. Konten Jabar / Cecep Sutisna

BANDUNG BARAT – Pembentukan Karang Taruna di RW 01, Kampung Caringin, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat (Jabar), di gelar di salah satu Madrasah Kampung Caringin tersebut, Minggu 23 Juli 2017.

Acara pembetukan Karang Taruna tersebut yang di gelar dari pukul 21:00 WIB hingga selesai itu, di hadiri Ketua RW 01 tersebut, Ustad Ucu Ketua MUI, serta sejumlah pemuda pemudi KampungĀ  Caringin dan Kampung Blok Buah, Desa Sirnagalih.

Dalam acara pembentukan atau pemilihan Ketua Karang Taruna itu, terdiri dari 2 Bakal Calon Ketua Karang Taruna, yakni a/n Arip dan a/n Adi, yang harus di pilih oleh sejumlah muda mudi untuk menjadi ketua atau pimpinan Karang Taruna di kampung tersebut.

Di ketahui, pemilihan Ketua Karang Taruna tersebut di menangkan oleh a/n Adi dengan hasil suara sebanyak 22 suara, dan a/n Arip mendapatkan suara sebanyak 19 suara. Dengan hasil pemilihan itu, Ketua Karang Taruna di kampung tersebut di menangkan atau di jabat oleh a/n Adi, dan a/n Arip sebagai wakilnya.

(Cecep Sutisna)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com