Di Medsos : Tiga Pasangan Calon Pilkada Tasikmalaya Dapatkan Like Dan Komentar

oleh -105 views
Foto hasil postinan Dicky Chandra di Medsos Facebook. Konten Jabar / Deni
Foto hasil postingan Dicky Chandra di Medsos Facebook. Konten Jabar / Deni

TASIKMALAYA – Foto ketiga pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) yang di posting atas nama Dicky Chandra di Media Sosial (Medsos) Facebook, hasil postingan pada Jum’at 11 Nopember 2016 pukul 13:56 dengan status Publik itu. Hingga Senin 14-11-2016 pagi pukul 05:30, Postingan gambar ketiga paslon tersebut yang berwarna orange dengan no urutnya masing-masing, mendapatkan Like dan Komentar yang jumlahnya cukup signifikan.

Salah satu like terahir pada postingan gambar paslon tersebut di waktu 05:30 WIB itu, Adalah atas nama Ani Malik Kamila Herman. Postingan tersebut, selain mendapat Like (Suka) dengan jumlah 1.637 pengguna Facebook, juga mendapatkan Komentar sebanyak 470 pengguna.

Dengan berbagai isi komentar dalam postingan yang memakai tulisan status “Siapakah Calon Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya pilihan Anda?”. Yakni di komentari A/N Marjohan Chaniago “Sadayana wen…meh kerja sama tim…jiga maen sepakbola…jadi bisa gol setiap visi dan misi…”. – Topix Topix “Kang dicky seadainya Kang diky terpilih jd tasik1 apa kah Kang dicky Akan mnjd ”petugas Partei’ atau ‘petugas rakyat’ ???” – Yanabertemandenganmu “Lah wios bd nu mana ge
gentos wali kota ge anger we uing mh kie. .koreh koreh COK.
Ha haaay. .dedeeeh”. – Ade Salim Hidayat “Simkuring mah nu mana we nu penting nu komitmen kana sumpah jabatana,janji ka alloh soalna sok d kur’anan dina sumpah na”. Dan no komentar 469 A/N Adrian Juventus “Sanes te bogoh k kng diki ,,,,,tapi hanjakal lpat milih clon istrina akang mh,,,,,sreng tos katingali walli kota nu nju ge ayna ,,,kerja na sae,,,jln sarae ,,,Rumah sakit atos aya pmbangunan kango klas tdk mampu,,nu layak,,,k guru” nu ngajrkn agama na t pa’ud knh tos d perhatoskn,,,dadaha rapih sareng sae aynmh,,,,jln caraang k lmur” ge seer pju na ,,,aset” kabupaten atos milik kota,,unipersitas unsil atos negri,,,mtak hoyong ningali k payna kineerjana dei ,,mdah”n pmbangnana tamat upami d psihn ksemptan dei mh,kngo ngalnjtkna,,,,mung upmi pk diki nu jnten ,,,titip tasik pak jntnkn tasik nu langkung maju….”

Tidak hanya itu, Dalam komentar postingan Dicky Candra tersebut, selain berkomentar dengan no urut Paslon kesukaan masing-masing, dan saran ketika terpilih di pilkada 2017. Ada juga yang berkomentar memakai foto jalan yang rusak parah dengan cuitannya yang cukup menarik. (Deni)